Home / DPRD Kota

Kamis, 24 September 2020 - 11:34 WIB

Dewan Dorong Pemkot Pacu Pembenahan Infrastruktur

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung. Foto : Ra

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya telah gencar melakukan sejumlah pembenahan infrastruktur, baik drainase, perbaikan jalan, dan sebagainya.

Hal tersebut, mendapat tanggapan dari Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A Lambung, dirinya bersama jajaran anggota DPRD Kota Palangka Raya yang lain, siap mendorong dan mengawal pembenahan infrastruktur yang dilakukan Pemkot Palangka Raya. Pasalnya, saat ini hujan kerap terjadi di Kota Palangka Raya. Sehingga genangan air yang cukup tinggi ketika hujan tiba, kerap melanda Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Anak Harus Diajarkan Empati Sejak Dini

“Tentu kami terus mengawal bagaimana jalannya pembangunan di Kota Palangka Raya ya. Karena kan seperti yang kita ketahui bersama, Kota Palangka Raya ini merupakan ibu kota provinsi. Sudah seharusnya pembangunannya menunjukkan kemajuan,” kata Nenie, Kamis (24/9/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Kota Palangka Raya memiliki tanggungjawab besar sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebab selain menjadi tujuan awal para wisatawan dan masyarakat luar daerah, kondisi Kota Palangka Raya juga harus sesuai dengan jargon yang selama ini disandang, yakni Kota Cantik.

Baca Juga :  Dewan Minta DPUPR Prioritaskan Bangun Jalan Belum Beraspal

“Menyandang ikon Kota Cantik itu memang berat, karena saat ini kita masih terkendala dalam sejumlah pembangunan. Tapi kalau kita saling menguatkan sinergitas, saya yakin bahwa Kota Palangka Raya dapat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Usul Biaya Rapid Test Terjangkau Masyarakat

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemuda Lebih Kreatif dan Inovatif

DPRD Kota

Dewan Ingatkan Utamakan Protokol Kesehatan di Rumah Ibadah

DPRD Kota

Raperda Inisiatif Propemperda Ditarik

DPRD Kota

DPRD Palangka Raya Terima Kunjungan Kerja DPRD Kotabaru

DPRD Kota

Pelaku Usaha Diminta Manfaatkan Media Sosial

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Daftarkan Diri Divaksinasi

DPRD Kota

Dewan Minta Jadikan Hari Pahlawan Sebagai Momentum Lanjutkan Perjuangan Bangsa