Home / Barito

Minggu, 27 September 2020 - 21:28 WIB

Dandim 1012/BTK Berterimakasih Atas Dukungan Warga Untuk TMMD

Buntok,KaltengEkspres.com – Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, sangat berterimakasih atas dukungan penuh warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, (Bartim) pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di daerah mereka.

Respon yang sangat positif warga terhadap program TMMD tersebut, menunjukan bahwa sinergitas antara TNI dan masyarakat berjalan sangat baik.

Baca Juga :  Tiga Pencuri Sarang Walet Bersenpi Dibekuk Polisi

Apalagi pembangunan jalan, renovasi mushola dan pembangunan pos terpadu sudah sangat lama mereka harapkan, namun baru kali bisa terwujud. Sebab itu, warga desa juga sangat antusias memberikan bantuan untuk Satgas TMMD.

“Dukungan dari masyarakat di Desa Sibung sangat luar biasa, mudah-mudahan ini akan semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di sana,” terang Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga :  Tragis, Warga Mura Tewas Disambar Petir 

Ditambahkan oleh Ketua anggota DPRD Bartim Nur Sulistio, melalui program TMMD ini diharapkan akan memberikan dampak yang signifikan bagi perekonomian warga desa setempat.

“Pastinya kegiatan TMMD ini disambut sangat antusias oleh warga di sana. Kami di DPRD Bartim sangat mendukung sekali. Karena di sana merupakan daerah terisolir, sehingga pembangunan infrastruktur memang harus digenjot,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jalin Sinergitas, Polres Gelar Coffe Morning Dengan PWI Barsel

Barito

Sempat Kabur, Pelaku Curanmor Terpaksa Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Barito

Warga Kalsel Ditemukan Tewas Saat Memancing

Barito

Polsek Dusel Ringkus Bandar Kupu

Barito

Ditinggal Kosong, Rumah dan Bangunan Walet di Karau Kuala Jadi Arang

Barito

Hindari Motor Berbelok, Truk Dum Seruduk Warung Makan Tepi Jalan

Barito

Usai Ditutup, Kepala Staf Korem 102/Pjg  Tinjau Pos Kotis TMMD

Barito

PLN Inspeksi Jaringan Sepanjang 611 KM di Barito Selatan