Home / Barito / Metro Palangka Raya

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 12:18 WIB

Warga Barut Tewas Ditikam Tetangganya

Jasad korban saat dievakuasi seusai kejadian, Jumat (7/8).

Jasad korban saat dievakuasi seusai kejadian, Jumat (7/8).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Pertikaian antara dua orang pria di Desa Trinsing RT 04 Kecamatan Teweh Tengah Selatan Kabupaten Barito Utara (Barut) merenggut korban jiwa, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya penganiayaan hingga mengakibatkan kematian yang dilakukan Enda (24) terhadap tetangganya Lidam (46) ini.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, Sabtu (8/8/2020) siang.

Baca Juga :  Bupati Bartim Apresiasi Pelaksanaan TMMD 109

“Benar kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan sementara itu korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit,”kata Kristanto Situmeang.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian lanjut Kasat Reskrim, pagi itu pelaku datang dan mengamuk didepan rumah korban.

“Saat itu korban melihat pelaku mengamuk dan korban langsung mengambil kayu dan memukul tangan pelaku namun korban terjatuh,melihat korban terjatuh pelaku langsung menancapkan badik yang diambil dari dalam tas ke arah dada korban,”ungkap Kasat Reskrim.

Baca Juga :  Warga Palangka Raya Tewas Diserempet Truk Dum

Sementara itu saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengaku bahwa dirinya mempunyai masalah dengan keluarga korban. Tetapi ketika itu korban yang melihat pelaku mengamuk langsung memukul tangan pelaku.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit dan pelaku beserta barang bukti sudah diamankan. Terhadap pelaku kita kenakan Pasal 338 Jo Pasal 351 Ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman selama 8 tahun penjara,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Puluhan Pengendara Tak Taat Pajak Terjaring Razia

Metro Palangka Raya

Habib Ismail Mundur dari Bakal Cawagub Sohib Jilid II

Barito

Wow! Tahun Ini Tercatat 185 Wanita di Barut dan Mura Menjanda

Metro Palangka Raya

Giliran 10 Kios Penjahit Pakaian Terbakar

Metro Palangka Raya

Usai Dibina, Belasan Remaja Diberi Masker

Barito

Warga Ingiinkan Kebersamaan Dengan TNI Jangan Cepat Berlalu

Barito

Polisi Selidiki Penemuan Bayi di Semak

DPRD Kota

Kualitas Layanan PCR Harus Tetap Maksimal
error: Content is protected !!