Home / Barito

Minggu, 16 Agustus 2020 - 03:31 WIB

Waka Polda Kalteng Beri Bantuan Kepada Warga Bartim

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – .Waka Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si, bersama d rombongan Jelajah Merah Putih Tambun Bungai mebagikan bansos di Markas Komando (Mako) Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sat Brimob Polda Kalteng yang berada di Desa Lenggang Kacamata Raren Batuah Kabupaten Barito Timur ( Bartim), Sabtu (15/8/2020) siang.

Kegiatan Jelajah Merah Putih Bumi Tambun Bungai yang pada hari ini menginjakkan di Bumi Jari janang Kalalawah Barito Timur dipimpin oleh Wakaolda Kalteng Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan
dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Kalteng.

Baca Juga :  Satgas TMMD Terus Awasi Pekerjaan Alat Berat Pembuatan Jalan Dusun Layung Habang

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Raren Batuah dan Kecamatan Dusun Tengah Bartim.

Kepada awak media Wakapolda disela sela kegiatannya menyampaikan jika jelajah merah putih datang ke Bartim dalam rangka memberikan bantuan sosial dari Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Serta memantau situasi kerawanan Karhutla khusunya diwilkum Polres Barito Timur.

Dirinya juga menambahkan, dengan adanya bantuan dari Presiden Republik Indonesia tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang terdampak pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Mantap! Gebyar Islamic Festival Kembali di Gelar di MTSN Barsel

“Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi berkah bagi bapak/ibu sekalian,” ucap wakapolda sembari menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu masyarakat.

Sementara mewakili masyarakat, salah satu tokoh masyarakat Desa Unsum sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalteng tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Wakapolda Kalteng yang telah menyempatkan hadir langsung untuk memberikan bantuan kepada kami, semoga Polri khususnya Polda Kalteng kedepannya dapat menjalankan semua pekerjaan dengan amanah,” tandasnya. (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Korban Tenggelam Laka Air di Barut Ditemukan Tewas Mengapung

Barito

Warga Kalsel Ditemukan Tewas Saat Memancing

Barito

Satgas TMMD Kodim Buntok Belajar Membuat Batako Secara Manual

Barito

Kapolres Barsel Tinjau Posko Pantau Covid-19 di Dua Desa

Barito

Bila Jalan Bagus, Akan Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

Barito

Diseret Arus, Petani Karet Hilang Tenggelam

Barito

Disdik Barut Gelar In Satu dan In Dua Service

Barito

Miris..Pelajar SMP Diringkus Polisi Beraksi Mencuri HP Tujuh TKP