Home / Kobar

Senin, 3 Agustus 2020 - 22:41 WIB

Tragis, Disambar Truk, Tangan Pengendara Motor Nmax Putus, Satu Tewas

Kedua korban saat dievakuasi ke dalam pikap Senin (3/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol KH 5602 WN yang dikendarai oleh Mifta Ulhamidah (23) berboncengan dengan Siti Lestari (33).

Keduanya mengalami kecelakaan terlibat tabrakan dengan pengendara truk dump Nopol KH KH 8264 GM yang dikemudikan Sardi, di ruas Jalan Pangkalan Muntai KM 11 Desa Riam Durian Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kobar, Senin (3/8/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Akibat kejadian ini, penumpang sepeda motor bernama Siti Lestari meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor Mifta Ulhamidah putus tangan kanannya.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Mifta Ulhamidah (23) berboncengan dengan Siti Lestari (33) melaju dari arah Desa Riam Durian menuju Kotawaringin Lama.

Ketika melintasi lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai keduanya hilang kendali masuk ke lajur kanan. Saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan truk dump yang dikemudikan Sardi, karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan. Sehingga menewaskan satu orang penumpang sepeda motor dan mengakibatkan pengendara motor putus tangan kanannya.

“Kejadian ini sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan saksi – saksi berikut baŕang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,”ungkapnya Senin (3/8/2020). (wir/hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Bidik Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Kobar

Jual Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

Simpan Sabu di Helm, Jabrik Diringkus Polisi

Kobar

7 Rumah Warga Keraya Dihantam Ombak

Kobar

Pedagang Telur Jadi Korban Gendam Perempuan Berkerudung Pink

Kobar

Razia Rutin Polantas Polres Kobar Jaring 23 Pelanggar

Kobar

Besok, Ustad Abdul Somad Tausiah di Pangkalan Bun

Kobar

Gudang Gerobak Dekat Istana Kuning Membara
Exit mobile version