Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Selasa, 4 Agustus 2020 - 12:09 WIB

Sering Minta Rokok, Pria Bertato Dibacok dan Dikeroyok Temannya Sendiri

Korban Riswan (baju hitam) saat di interogasi petugas kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng. Foto : Am

Korban Riswan (baju hitam) saat di interogasi petugas kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pemuda bernama Riswan (19) warga Jalan Karet Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya mengalami luka bacok dibagian kepala,kaki dan tangan, Senin (3/8/2020) malam di Jalan Jawa Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya.

Dia menjadi korban pembacokan dan pengeroyokan yang tak lain adalah temannya sendiri saat sedang nongkrong. Tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor berjumlah empat orang datang dengan membawa senjata tajam dan kayu.

Sebelumnya korban dan pelaku pernah beberapa hari yang lalu sempat nongkrong bareng dan saling kenal. Saat itu korban bilang kepada salah satu pelaku untuk tidak menghisap lem fox dan meminta rokok.

Baca Juga :  Geger!! Warga Pahandut Temukan Mayat Tergantung

“Awalnya saya bilang jangan ngelem fox dan saya sering meminta rokok, tetapi saat itu diam saja dan tidak ada yang marah,” kata Riswan.

Riswan menuturkan, bahwa malam ini pelaku bersama temannya datang dan marah mereka mengungkit permasalahan yang waktu diingatkan jangan ngelem fox serta sering meminta rokok.

Waktu datang dia bilang “Ngapain kamu dulu bilang jangan ngelem fox” dan waktu mau menjelaskan secara baik-baik korban langsung diserang.

“Masalahnya ini cuma sepele karena saya bilang jangan ngelem fox serta sering minta rokok dan malam ini mereka dendam,” tuturnya.

Baca Juga :  Terjaring Razia Polisi, Anggota DPRD Kapuas Positif Narkoba

Beruntung korban yang mengalami banyak luka bacok dan luka di bagian tubuhnya ini masih bisa selamat. Korban yang saat itu mendapatkan serangan sempat melindungi diri dan menangkis beberapa ayunan senjata tajam.

“Saya sempat menangkis saat mereka membacok dan memukul setelah itu mereka kabur dan saya diantar ke rumah sakit sama teman saya,” ungkapnya.

Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Pahandut dan korban sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara. (Am)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polda Kalteng bersama TNI Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Metro Palangka Raya

Residivis Pencurian Rumah Kosong Didor Polisi 

Metro Palangka Raya

Ditinggal Kosong Penghuni, Rumah di Yos Sudarso Terbakar

Metro Palangka Raya

Jual Sabu, Warga Baamang Diringkus Polda Kalteng

DPRD Kota

Satgas Covid-19 Diminta Jaga Imun Tubuh

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Segera Respon Aspirasi Warga

Hukum Kriminal

Polisi Bekuk Pria Pemabuk dan Perampas Handphone

Metro Palangka Raya

Positif Corona di Kalteng Bertambah Jadi 6 Orang
error: Content is protected !!