Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 28 Agustus 2020 - 07:50 WIB

Meteran Listrik Meledak, Satu Rumah Hangus Terbakar

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebuah bangunan bekas gudang yang terbuat dari kayu di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya terbakar, Kamis (27/8/2020) malam.

Informasi yang diperoleh dilapangan, sebelum terjadinya kebakaran sebuah meteran di bangunan tersebut meledak dan mengeluarkan percikan api hingga akhirnya hangus terbakar.

Jhon (70) penghuni rumah saat diwawancarai mengatakan, saat kejadian rumah ditinggal kosong karena dirinya sedang berada di kios miliknya yang tak jauh dari lokasi kebakaran tersebut. Ia kaget kerena mendengar suara ledakan dan melihat api berkobar dari rumahnya.

Baca Juga :  Tak Mau Bayar dan Curi Uang PSK, Anggota BNN Gadungan Ditangkap Polisi

“Dulu bangunan ini adalah sebuah gudang dan setelah selesai proyek saya tempati kurang lebih delapan tahun dan dari ledakan meteran tersebut penyebab terjadinya kebakaran,”jelas Jhon.

Sementara itu, I Wayan Seno ketua TSAK Kelurahan Bukit Tunggal menjelaskan, pihaknya setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian.

“Saya langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran yang lainnya mas dan kurang lebih sekitar 15 menit api berhasil dipadamkan,” beber Wayan.

Baca Juga :  Bawa Sajam dan Obat Kuat, Puluhan ABG Diamankan Polisi

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta, dan kasus ini telah ditangani tim Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya. (am)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Asyik Makan Soto Lamongan, Tak Sadar Handphone Digondol Maling

Metro Palangka Raya

Aksi Curanmor Libatkan Anak Dibawah Umur Dibongkar PolisiĀ 

Metro Palangka Raya

Edan, Pencuri Bawa Kabur Celana Dalam dan HP Mahasiswi

DPRD Kota

Dewan Sepakat Terima Empat Raperda

Metro Palangka Raya

Geger, Warga Jalan Bkotien Ditemukan Tewas

Metro Palangka Raya

Ditinggal Keluar, Rumah Guru Hangus Terbakar

Metro Palangka Raya

Pelaku Penusukan Warga Jalan Sapan Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Transparan Data, KPU Kalteng Ajak TKD 01 dan BPD 02 Pindai dan Entry CI