Home / Kobar

Jumat, 28 Agustus 2020 - 15:25 WIB

Geger, Warga Desa Runtu Temukan Tengkorak Manusia 

Anggota identifikasi dari Polres Kobar saat mengevakuasi tengkorak yang ditemukan di areal perkebunan sawit Desa Runtu Kamis (27/8).

Anggota identifikasi dari Polres Kobar saat mengevakuasi tengkorak yang ditemukan di areal perkebunan sawit Desa Runtu Kamis (27/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga Desa Runtu Kecamatan aArut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di salah satu perusahaan perkebunan sawit di desa setempat, Kamis (27/8/2020), sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditia mengatakan, tengkorak manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawan panen bernama Junaidi bersama dengan temannya. Keduanya menemukan tengkorak ini saat memanen buah sawit.

Baca Juga :  RSUD Sultan Imanuddin Sediakan Layanan Cuci Darah

“Ketika sedang memanen buah sawit, saksi ini melihat senter dan baju kaos di lokasi tersebut, kemudian ketika diteliti saksi lebih dekat, melihat ada kerangka tengkorak manusia. Temuan ini langsung dilaporkan ke Polres Kobar dan Polsek Arsel,”ungkap Rendra Jumat (28/8/2020).

Usai menerima laporan ini, unit identifikasi Polres Kobar bersama Polsek Arsel melakukan olah TKP di lokasi ditemukan tengkorak pada malam harinya dan selesai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Ziarah Makam Tokoh BPK, Wakil BPK RI Kunjungi Kobar

“Temuan tengkorak manusia bersama barang bukti satu senter, baju, ponsel dan dompet serta KTP atas nama Misgan ini telah diamankan di Mapolres Kobar, untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematiannya,”tandasnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Apes..Niat Bakar Semak Malah Hanguskan Bangunan Walet

Kobar

Pencuri Rokok Ditangkap Polisi 

Kobar

Pasokan Air PDAM Terkendala, Masyarakat Diminta Melapor

Kobar

Truk Bermuatan Pasir Terperosok ke Parit 

Kobar

Pengedar Sabu Disergap Polisi Saat Bertransaksi

Kobar

Besok, Ustad Abdul Somad Tausiah di Pangkalan Bun

Kobar

Prestasi Atlet Porprov Melorot, Pemkab Kobar Akui Bertanggungjawab

Kobar

Sepekan Diburu, Pelaku Pembakar Rumah Istri Sirinya Diringkus Polisi
error: Content is protected !!