Home / Lintas Kalimantan

Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:51 WIB

Cagub Haji Denny Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Darul Hijrah

Martapura,KaltengEkspres.com –Kunjungan dan silaturahmi cagub Kalsel Haji Denny terus saja dilakukan ke tokoh-tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam meminta petuah dan doa restu untuk bertarung dalam pilgub 2020 ini.

Berangkat pagi pulang tengah malam sudah menjadi rutinitas bagi Haji Denny untuk mengunjungi para tokoh atau memenuhi undangan para relawannya dalam bersosialisasi dan menyampaikan gagasan-gagasan untuk kebaikan Kalsel kedepan.

Jumat pagi(21/8/2020) cagub yang maju berpasangan dengan H Difriadi (H2D) ini melakukan sowan atau mengunjungi KH Zarkasi Hasbi, Lc, pimpinan pondok pesantren Darul Hijrah Putra di Cindai Alus, Martapura Kabupaten Banjar.

Baca Juga :  Haji Denny-Difri Menegaskan Komitmen Save Meratus

Kedatangan Haji Denny ke pimpinan pondok modern Darul Hijrah disambut hangat dan penuh keakraban itu adalah dalam rangka meminta petunjuk dan doa restu dalam keikut sertaanya di pilgub Kalsel.

Haji Denny menyampaikan terima kasih atas sambutan dan doa restu Kyai sepuh pimpinan pondok pesantren yang sangat dihormati dan disayangi para santri itu.

Haji Denny menyampaikan beberapa hal maupun niatnya untuk membawa Kalsel berhijrah jika dia terpilih. Ada tiga hal penting yang disampaikan Wakil Menteri Hukum dan HAM pemerintahan SBY itu,yaitu pembentukan akhlak generasi muda Kalsel dengan pendidikan agama melalui ponpes atau madrasah, meningkatkan kualitas SDM warga Kalsel, dan menyelamatkan SDA yang saat ini terlihat secara hukum dan kelestariannya belum dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :  Ngidam Gubernur Baru, Relawan Haji Denny Tanah Bumbu Gelar Rakor Tingkat Kecamatan

Sementara itu KH Zarkasi Hasbi Lc, sangat merespon positif apa yang disampaikan Haji Denny. Sebagai tokoh pendidik tentulah beliau cukup prihatin atas rusaknya generasi muda Kalsel dengan banyaknya kejahatan atau kemaksiatan yang terjadi termasuk penyalah gunaan narkoba.

“Saya berpesan agar kelak jika terpilih sebagai pemimpin Kalsel agar senantiasa mendengar aspirasi rakyat dan amanah,” pintanya.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Difri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Pangeran Suriansyah

Lintas Kalimantan

Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Lintas Kalimantan

Haji Denny : Hasil Tes Kesehatan, Kita Dianggap Fit

Lintas Kalimantan

Polresta Banjarmasin Ungkap Sabu 35,7 Kg dan Ekstasi 30 Ribu Butir

Lintas Kalimantan

Pedagang Pasar Lok Baintan Mengeluh Sepi, Haji Denny Siapkan Event Internasional

Lintas Kalimantan

Mantap! Antusias Masyarakat Untuk Jadi Relawan Pemenangan Haji Denny Terus Meningkat

Lintas Kalimantan

Berkat Usaha dan Donasi 5000, MK Menangkan H2D dan Adakan PSU

Lintas Kalimantan

Pengurus dan Anggota Srikandi Banua Lakukan Kunjungan Ke Batola
error: Content is protected !!