Home / Lintas Kalimantan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:16 WIB

Mesin Pemenangan DPD Demokrat Kalsel Siap Tempur Menangkan Haji Denny

Banjarmasin,KaltengEkspres.com –Setelah secara resmi mendapatkan Surat Dukungan/Rekomendasi Pencalonan Gubernur Kalimantan Selatan dari Partai Demokrat yang disampaikan langsung oleh Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono, hari ini, Selasa (11/8/2020), Haji Denny mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalsel untuk menyerahkan surat dukungan tersebut.

Haji Denny yang hadir bersama Sekretaris DPD Partai Kalsel Ilham Nor dan jajaran pengurus, diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H. Rusian, S.E., S.H., beserta jajaran pengurus. Dalam lawatan tersebut, Haji Denny kembali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah melabuhkan dukungannya kepada Haji Denny dan Haji Difri untuk maju dalam ajang kontestasi Pilgub Kalsel 2020.

Baca Juga :  Temui Warga, Cagub Haji Denny Blusukan Ke Pasar Lama

“Alhamdulillah, DPD Partai Demokrat Kalsel telah menerima kami dengan tangan terbuka dan siap memberikan dukungan penuh. Saya optimis, dengan pengalaman, dedikasi dan sumber daya Partai Demokrat bersama dengan Partai Gerindra, mampu menghasilkan dorongan mesin pemenangan yang efektif untuk memenangkan PIlgub Kalsel, ujar Haji Denny sumringah, di Banjarmasin.

Haji Denny menambahkan, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H. Rusian, S.E., S.H., menyatakan bahwa seluruh struktur partai, para pengurusnya beserta jajaran hingga tingkat ranting paling bawah, siap bekerja sama dalam kerja-kerja pemenangan sebagaimana sebelumnya juga ditegaskan oleh Ketua Umumnya, AHY di Jakarta.

Baca Juga :  Lapor Gangguan Listrik, Cepat dan Gratis!

“Duet Partai Gerindra dan Partai Demokrat di Kalsel terbukti punya pengaruh besar bagi calon pemilih, sehingga kerja-kerja pemenangan mudah-mudahan menjadi lebih efektif. Terlebih, jika dipadukan dengan relawan H2D di 13 Kabupaten/Kota, Insyaallah gerakan arus perubahan di Kalsel menjadi lebih kuat di tengah-tengah masyarakat,” tutup Haji Denny. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny Blusukan di Pasar dan Kunjungi Sentra Pandai Besi di HSS

Lintas Kalimantan

PLN Suport Listrik Tanpa Kedip Saat Kunjungan Presiden ke Kalsel

Lintas Kalimantan

Rem Blong, Truk Hantam Pengendara, Lima Orang Tewas

Lintas Kalimantan

Pedagang Pasar Lok Baintan Mengeluh Sepi, Haji Denny Siapkan Event Internasional

Lintas Kalimantan

PLTS Tahap 1 Kapasitas 10 MW Milik PLN Sukses Beroperasi di IKN 

Lintas Kalimantan

Jelang Idul  Adha, PLN Siagakan Pasokan Listrik

Lintas Kalimantan

Relawan Haji Denny “Hijrah Bunda” Jual Sembako Murah

Lintas Kalimantan

Industri Besar Mulai Beralih Gunakan Layanan REC PLN