Home / Lintas Kalimantan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:16 WIB

Mesin Pemenangan DPD Demokrat Kalsel Siap Tempur Menangkan Haji Denny

Banjarmasin,KaltengEkspres.com –Setelah secara resmi mendapatkan Surat Dukungan/Rekomendasi Pencalonan Gubernur Kalimantan Selatan dari Partai Demokrat yang disampaikan langsung oleh Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono, hari ini, Selasa (11/8/2020), Haji Denny mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalsel untuk menyerahkan surat dukungan tersebut.

Haji Denny yang hadir bersama Sekretaris DPD Partai Kalsel Ilham Nor dan jajaran pengurus, diterima dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H. Rusian, S.E., S.H., beserta jajaran pengurus. Dalam lawatan tersebut, Haji Denny kembali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah melabuhkan dukungannya kepada Haji Denny dan Haji Difri untuk maju dalam ajang kontestasi Pilgub Kalsel 2020.

Baca Juga :  Haji Denny Silaturahmi ke Ponpes Darussalam Martapura

“Alhamdulillah, DPD Partai Demokrat Kalsel telah menerima kami dengan tangan terbuka dan siap memberikan dukungan penuh. Saya optimis, dengan pengalaman, dedikasi dan sumber daya Partai Demokrat bersama dengan Partai Gerindra, mampu menghasilkan dorongan mesin pemenangan yang efektif untuk memenangkan PIlgub Kalsel, ujar Haji Denny sumringah, di Banjarmasin.

Haji Denny menambahkan, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H. Rusian, S.E., S.H., menyatakan bahwa seluruh struktur partai, para pengurusnya beserta jajaran hingga tingkat ranting paling bawah, siap bekerja sama dalam kerja-kerja pemenangan sebagaimana sebelumnya juga ditegaskan oleh Ketua Umumnya, AHY di Jakarta.

Baca Juga :  Denny : Deklarasi Dini Kemenangan Saat Selisih Tipis Wujud Arogansi Politik

“Duet Partai Gerindra dan Partai Demokrat di Kalsel terbukti punya pengaruh besar bagi calon pemilih, sehingga kerja-kerja pemenangan mudah-mudahan menjadi lebih efektif. Terlebih, jika dipadukan dengan relawan H2D di 13 Kabupaten/Kota, Insyaallah gerakan arus perubahan di Kalsel menjadi lebih kuat di tengah-tengah masyarakat,” tutup Haji Denny. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny: Hati Saya Berontak Lihat Kondisi Kalsel Saat Ini

Lintas Kalimantan

Hadiri Undangan Perkawinan, Banyak Warga Ajak Haji Denny Berfoto

Lintas Kalimantan

Diputuskan PSU, Haji Denny Ajak Pendukungnya Teruskan Perjuangan

Lintas Kalimantan

Haji Difri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Pangeran Suriansyah

Lintas Kalimantan

Temui Warga, Cagub Haji Denny Blusukan Ke Pasar Lama

Lintas Kalimantan

Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Lintas Kalimantan

Diduga Halangi Subuh Keliling Haji Denny, Timses Birinmu Terlibat Kericuhan

Lintas Kalimantan

Warung Murah Kembali Digelar Relawan Haji Denny Kota Banjarmasin
error: Content is protected !!