Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 23 Juli 2020 - 08:12 WIB

Usai Pesta Miras, Pria Mabuk Ancam Bunuh Satu Keluarga

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Satu Keluarga di Jalan Mendawai Kota Palangka Raya diancam akan dibunuh oleh seorang pria yang masih ada ikatan keluarga, Kamis (23/7/2020) dini hari, sekira pukul 00.45 WIB.

Pelaku yang bernama Terasmono (30) sebelumnya menggelar pesta minuman keras bersama dua rekannya didepan rumahnya. Selesai pesta miras dengan temannya ia lalu melakukan pengancaman hendak membunuh  keponakannya bernama Laras (18) dan neneknya.

“Saya diancam mau dibunuh sama Om saya sendiri dia ini sering melakukan pengancaman dengan membawa senjata tajam bahkan nenek juga diancam,”kata Laras.

Baca Juga :  Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri Kabur

Dijelaskan Laras, pengancaman ini bukan yang pertama kali namun sudah sering dilakukannya setiap mabuk miras, pasti selalu melakukan pengancaman dan akan membunuh.

“Saat itu saya sedang keluar bersama teman ke Jalan G.Obos XII membeli makanan dan om saya saat itu mencari mau membunuh saya,”jelasnya.

Laras yang dekat dengan neneknya ini juga menjadi permasalahan buat pelaku dia juga marah dan akan membunuh nenek Laras lantaran selalu membela Laras.

Baca Juga :  Pengemudi Ojek Online Tewas Minum Racun Gramoxon

“Saya takut pak makanya ini dilaporkan ke Polres. Dulu juga pernah memukul ibunya dan diancam pakai parang,”beber Laras.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak Ditsamapta Polda Kalteng yang mendapat laporan. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti senjata tajam diserahkan ke pihak Kepolisian Polresta Palangka Raya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Adeksi Ajak Pemkab se-Kalteng Bersiap Hadapi New Normal

Metro Palangka Raya

Tragis, Bocah SD Tewas Tenggelam di Danau Galian

Metro Palangka Raya

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Dijambret

Metro Palangka Raya

Sempat Viral, Eko Tebus Kesalahan dengan Menjadi Relawan

Metro Palangka Raya

Sisir Peredaran Sabu, Puluhan Napi Dikeluarkan dari Blok

Metro Palangka Raya

Berantas Narkoba, Polisi Tes Urine Pengunjung THM

Metro Palangka Raya

Kasi Propam Polresta Palangka Raya Pimpin Pendisiplinan Prokes

DPRD Kota

Komisi A DPRD Kota Tinjau Mall Pelayanan Publik
error: Content is protected !!