Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 23 Juli 2020 - 08:12 WIB

Usai Pesta Miras, Pria Mabuk Ancam Bunuh Satu Keluarga

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Satu Keluarga di Jalan Mendawai Kota Palangka Raya diancam akan dibunuh oleh seorang pria yang masih ada ikatan keluarga, Kamis (23/7/2020) dini hari, sekira pukul 00.45 WIB.

Pelaku yang bernama Terasmono (30) sebelumnya menggelar pesta minuman keras bersama dua rekannya didepan rumahnya. Selesai pesta miras dengan temannya ia lalu melakukan pengancaman hendak membunuh  keponakannya bernama Laras (18) dan neneknya.

“Saya diancam mau dibunuh sama Om saya sendiri dia ini sering melakukan pengancaman dengan membawa senjata tajam bahkan nenek juga diancam,”kata Laras.

Baca Juga :  Polda Kalteng Kirim Bantuan Kemanusian Bagi Korban Gempa NTB

Dijelaskan Laras, pengancaman ini bukan yang pertama kali namun sudah sering dilakukannya setiap mabuk miras, pasti selalu melakukan pengancaman dan akan membunuh.

“Saat itu saya sedang keluar bersama teman ke Jalan G.Obos XII membeli makanan dan om saya saat itu mencari mau membunuh saya,”jelasnya.

Laras yang dekat dengan neneknya ini juga menjadi permasalahan buat pelaku dia juga marah dan akan membunuh nenek Laras lantaran selalu membela Laras.

Baca Juga :  Ditsamapta Polda Kalteng Bubarkan Puluhan Remaja Balapan Liar

“Saya takut pak makanya ini dilaporkan ke Polres. Dulu juga pernah memukul ibunya dan diancam pakai parang,”beber Laras.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak Ditsamapta Polda Kalteng yang mendapat laporan. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti senjata tajam diserahkan ke pihak Kepolisian Polresta Palangka Raya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Minta Pemkot Palangka Raya Awasi Harga dan Ketersediaan Gas Elpiji

Metro Palangka Raya

Manajemen Hotel Berbintang Dilaporkan ke Polisi

Metro Palangka Raya

Tertangkap Basah, Jambret Ngaku Habib Dipukuli Warga

Metro Palangka Raya

Kalteng Tambah Dua Medali di Kejuaran Panahan

Metro Palangka Raya

Pembobol Rumah Warga Telaken Diringkus Polisi 

Metro Palangka Raya

Sekelompok Pria Tarik Baju Pengendara Motor Wanita 

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Salurkan Donasi

Metro Palangka Raya

Oleng, Ertiga Terjun ke Parit, Satu Orang Tewas