Home / Pulang Pisau

Kamis, 2 Juli 2020 - 16:46 WIB

Ulang Tahun ke 18 Kabupaten Pulang Pisau Tanpa Perayaan

Bupati Pulpis Edy Pratowo saat memotong tumpeng pada acara syukuran memperingati HUT ke 18 Kabupaten Pulpis Kamis (2/7/2020).

Bupati Pulpis Edy Pratowo saat memotong tumpeng pada acara syukuran memperingati HUT ke 18 Kabupaten Pulpis Kamis (2/7/2020).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kabupaten Pulang Pisau tahun 2020 ini, dipastikan tidak ada apel upacara memperingati dan perayaannya. Melainkan hanya digelar acara syukuran sederhana. Hal ini berkaitan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, HUT ke 18 tahun ini dimaknai dengan doa syukuran  bersama agar Pulang Pisau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga :  Hantam Truk Tangki, Mobil Pikap Hilux Terbakar Hebat

“Seperti biasa ketika memasuki perayaan ulang tahun kabupaten, kita selalu maknai dengan upacara apel bersama dan dirangkai dengan kegiatan seremonial lainnya. Namun tahun ini berbeda, acara tersebut kita tiadakan karena adanya pandemi sehingga kita harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Edy kepada awak media.

Baca Juga :  Bermodal Miras, Pelaku Nekat Habisi Nyawa IRT

Sementara saat acara syukuran peringatan HUT ke 18 Kabupaten Pulang Pisau tersebut dirangkai pemotongan tumpeng oleh Bupati Pulang Pisau dan isteri disaksikan Forkopimda dan kepala dinas yang hadir.

Bupati pada kesempatan itu juga membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang disiarkan langsung dari Aula Pemkab Pulang Pisau. (din)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Depresi, Pria di Pulang Pisau Nekat Minum Racun  

Pulang Pisau

Lima Komplotan Pelaku Curat Lintas Kabupaten Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Kejari Pulpis Canangkan Zona Integritas WBBM

Pulang Pisau

Tragis, Pria Lulusan Kedokteran Tewas Diseruduk Truk

Pulang Pisau

Pemkab Pulang Pisau Peringati HUT RI Secara Virtual

Pulang Pisau

Susuri Sungai, Polsek Kahayan Kuala Bantuan Sembako Warga Tidak Mampu

Hukum Kriminal

Ini Alasan Karyawan PT BEST Gelapkan Transmisi Truk

Metro Palangka Raya

Depresi, Pemuda Pulpis Nekat Gantung Diri
error: Content is protected !!