Home / Katingan / Pemkab Katingan

Senin, 20 Juli 2020 - 14:45 WIB

Kabupaten Katingan Peringati Hari Jadi ke-18 Tahun

Peringatan HUT Kabupaten Katingan Ke -18 dipimpin oleh Bupati Katingan Sakariyas, Senin (20/7/2020). Foto : MI

Peringatan HUT Kabupaten Katingan Ke -18 dipimpin oleh Bupati Katingan Sakariyas, Senin (20/7/2020). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Hari ini, Senin tanggal 20 Juli 2020 Kabupaten Katingan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, acara digelar di dalam ruangan rapat Bupati Katingan, Senin (20/7/2020).

Acara peringatan HUT ke-18 Kabupaten Katingan, dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, didampingi ketua TP-PKK Katingan Ny. Daurwati Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT. Litang, bersama Ketua GOW Ny. Yanti Sunardi, Sekda Katingan Nikodemus, didampingi ketua Darma Wanita Persatuan Ny.Rosita Nikodemus, unsur Forkopinda dan sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab Katingan, dengan mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak, serta gunakan masker.

Baca Juga :  Pamit Berburu, Warga Dehes Dikabarkan Hilang 

Sedangkan ASN lingkup Pemkab Katingan, yang berada di OPD masing-masing juga mengikuti kegiatan peringatan HUT Katingan Ke-18 dengan virtual di OPD masing-masing.

“Saya yakin bahwa Kabupaten Katingan menghadapi tantangan dan  masa-masa sulit, namun berkat semangat Penyang Hinje Simpei Katingan senantiasa mampu melewatinya,” kata Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya dibacakan oleh Bupati Katingan Sakariyas.

Dikatakannya, Kabupaten Katingan diharapkan dapat lebih maju dengan bertambahnya usia ini, menjadi kabupaten yang profesional bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan layanan prima sehingga mewujudkan Katingan damai, maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Bertambah, ODP di Katingan Mencapai 42 Orang

“Katingan sangat membanggakan, karena sudah 6 kali mendapat penilaian WTP dari pihak BPK-RI Perwakilan Kalteng,” sebutnya.

Dijelaskannya, penghargaan atau penilaian dari pihak BPK-RI terhadap hasil pemeriksa laporan keuangan pemerintah daerah mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) sudah 6 kali, yakni berturut -turut pada tahun 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019.

“Saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Katingan dan Jayalah Selalu,” ucapnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Objek Wisata Bukit Batu Telah Dibuka

Pemkab Katingan

Hasil Tes Direktur PDAM Tunggu Rapat Tim Seleksi

Katingan

Fraksi Golkar Prihatin Perlakuan Tak Menyenangkan dari Oknum Kadis

Pemkab Katingan

Calon Kades Diminta Patuhi Ikrar Damai

Pemkab Katingan

Sakariyas Lantik 165 Pejabat Eselon Katingan

Katingan

Pimpin HUT RI, Pj Bupati Berpesan Kinerja ASN Ditingkatkan

Katingan

Pengaruh Covid-19 Berdampak Pada APBD

Pemkab Katingan

Polres Katingan Siap Kawal Penyaluran Bantuan Tunai Sosial