Home / Pulang Pisau

Senin, 27 Juli 2020 - 13:05 WIB

Polsek Kahayan Kuala Amankan Pelaku Penganiayaan

Pulang Pisau,KaltengEkspres.com –Personil Polsek Kahayan Kuala kembali mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Barak Afdeling 23 PT. BEST Desa Papuyu III/Sei Pudak Kecamatan kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/07/2020) malam.

Peristiwa pemukulan itu terjadi
pada hari Sabtu (25/7/2020)sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu Melki berada di barak milik Irfan di Afdeling 23 di PT. BEST Desa Papuyu III , Sei Pudak sedang membuat laporan hasil kegiatan karyawan bersama dengan Musran.

Kemudian didatangi oleh Febintho Nitsae dan setelah bertemu dengan saudara Melki,Febintho berkata pada Melki “apa kamu macam-macam”, dan Febintho langsung melakukan pemukulan terhadap Melki sebanyak 2 kali dibagian dahi sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong.

Setelah itu Melki bertanya kepada Febintho “salah apa aku” dan dijawab oleh Febintho “kalau salah masukin hasil proningku (motong pelepah sawit) dihajar kalian semua”

Baca Juga :  Dewan Minta Pensiunan ASN Kembalikan Aset

Selanjutnya Febintho ingin melakukan pemukulan lagi terhadap Melki namun dilerai oleh karyawan yang ada di barak afdeling 23.

Setelah itu Febintho langsung pergi , sedangkan Melki bersama dengan Musran pergi ke Polibun untuk memeriksakan diri. Sesampainya di Polibun pada saat diperiksa oleh dokter, Febintho datang dan masuk kedalam ruangan untuk mencari Melki namun dihalangi oleh dokter dan Sinurat. Febintho kemudian kembali mengancam “sumpah demi tuhan aku tetap bunuh orang ini” dan langsung pergi keluar.

Akibat pemukulan yang dikakukan Febintho menyebabkan Melki mengalami luka lebam pada bagian dahi sebelah kiri dan pelipis mata sebelah kiri.

Baca Juga :  Jurnalis Diharapkan Bisa Mengedukasi Masyarakat Melalui Pemberitaan

Atas kejadian ini selanjutnya Melki merasa keberatan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kahayan Kuala

Barang bukti yang diamankan
1 buah kaos/suiter lengan panjang warna abu-abu dan didepannya ada tulisan Billabong

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, SH.,SIK.,MH. melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU Memet SH., MM membenarkan telah mengamankan 1 orang pelaku tindak pidana Penganiayaan yang terjadi di Barak Afdeling 23 PT. BEST Desa Papuyu III/Sei Pudak Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

“Saat ini tersangka sedang kita lakukan penyidikan untuk proses lebih lanjut, dan akibat perbuatannya, tersangka dikenakan dengan pasal Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 2 (dua) Tahun 8 bulan.” Tandasnya. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Sembilan Komplotan Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Bobol Gudang Indomarco, Kakek Ini Dibekuk Polisi

Pulang Pisau

Nahas, Innova Tercebur ke Parit, 6 Orang Tewas

Pulang Pisau

Bupati Terbitkan Surat Edaran Pencegahan Penyebaran Covid-19 

Pemprov Kalteng

Gubernur dan Forkopimda Panen Raya Padi di Wilayah Food Estate

Pulang Pisau

Bupati Bakal Lantik Sejumlah Pejabat SOPD Pulpis

Hukum Kriminal

Ditlantas Polda Kalteng Bantu Pengendara Terjebak Banjir

Metro Palangka Raya

Jasa Raharja Salurkan Santunan ke Ahli Waris Korban Laka Tumbang Nusa