Home / Metro Palangka Raya

Senin, 13 Juli 2020 - 20:38 WIB

100 Warga Palangka Raya Terima Bantuan Dari Presiden Joko Widodo

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul R Siregar saat menyerahkan bantuan presiden kepada warga kota Palangka Raya, Senin (13/7/2020). Foto : Am

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul R Siregar saat menyerahkan bantuan presiden kepada warga kota Palangka Raya, Senin (13/7/2020). Foto : Am

 

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dari Presiden  Joko Widodo yang terdampak virus Covid-19, Senin (13/7/2020) Siang.

Pada penyerahan ini dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar. Secara satu persatu personel Ditsamapta Polda Kalteng memberikan bantuan di tiga wilayah yakni di Jalan Perintis, Jalan Danau Mare 1 dan Jalan Bengaris Kota Palangka Raya.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penyaluran bantuan yang berupa sembako ini adalah pemberian dari Presiden RI Ir Joko Widodo melalui Ditsamapta Polda Kalteng untuk dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Digerebek Polisi, Pejudi Dadu Gurak Lari Kocar Kacir

“Hari ini sebanyak 100 warga mendapatkan bantuan berupa sembako dari Presiden Joko Widodo,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Sebelumnya bantuan yang di terima Polda Kalteng sebanyak 3000 paket sembako yang diterima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Dedi Prasetyo dan Ditsamapta Polda Kalteng turut andil dalam pembagian sembako tersebut.

Dalam hal ini Wadir Samapta menyampaikan bahwa Kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk selalu peduli, melindungi dan mengayomi.

“Ini semua adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat baik dalam menjaga Kamtibmas serta menanggulangi dampak virus Covid-19 khususnya di Kota Palangka Raya,” tutur Timbul.

Baca Juga :  Polisi Selidiki Kasus Temuan Mayat Membusuk di Ruang Kelas

Salah satu warga terdampak ekonomi saat Covid-19, Herlina (42) sangat berterima kasuh kepada pemerintah dan pihak kepolisian yang sudah peduli kepada warga yang terdampak Covid-19.

Herlina mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas dukungan moril yang diberikan Ditsamapta atas wabah yang melanda di Kota Palangka Raya ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Joko Widodo dan Polda Kalteng yang selalu peduli terhadap masyarakat semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu,” ungkap Herlina. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Usai Diintai, Pengedar Sabu Pahandut Disergap Polisi

Metro Palangka Raya

Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia Mendadak Saat Membeli Kue

Metro Palangka Raya

Budak Sabu Puntun Diringkus Tim Raimas 

Metro Palangka Raya

Dua Remaja Mabuk Tabrak Bundaran Besar

Metro Palangka Raya

Positif Konsumsi Sabu, Oknum Anggota Polisi Dipidana

Metro Palangka Raya

BRN Kalteng Akan Tindak Tegas Pelaku Penggelapan Mobil Rental

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Lintas Internasional

DPRD Kota

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi di Palangka Raya
error: Content is protected !!