Home / Pemkab Katingan

Senin, 8 Juni 2020 - 12:54 WIB

Tiga Pejabat Tinggi Pratama Katingan Bergeser

Bupati Katingan, Sakariyas melantik tiga orang pejabat tinggi pratama lingkup pemkab Katingan, Senin (8/6/2020). Foto : MI

Bupati Katingan, Sakariyas melantik tiga orang pejabat tinggi pratama lingkup pemkab Katingan, Senin (8/6/2020). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Tiga pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Katingan bergeser. Bupati Katingan Sakariyas mengambil sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Katingan, di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Katingan, Senin (8/6/2020).

Tiga orang  pejabat tinggi pimpinan pratama yang ambil sumpah janjinya yakni Harun sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian kini menjabat sebagai Kadis Perindustrian Perdagangan dan UMKM.

Sedangkan Saptul Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perindustrian Perdagangan dan UMKM kini menjabat sebagai Staf Ahli Setda Katingan Bidan Perekonomian dan Keuangan, dan M. Hasrun sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan, kini menjabat sebagai Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian.

Baca Juga :  Wabup Harapkan Pembahasan RPJMD Hasilkan Kesepakatan

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur pemerintah,”kata Bupati Katingan Sakariyas.

Sakariyas menerangkan, melalui momentum pelantikan dan rotasi pejabat merupakan bagian dari upaya penataan dan pemenuhan formasi jabatan. Hal demikian sesuai dengan yang diharapkan guna mewujudkan optimalisasi kinerja pemerintah Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

“Saya harapkan dengan dilantikanya saudara dalam jabatan itu, hendaknya dapat meningkatkan serta mengoptimalkan peran dan kinerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” pinta Bupati Sakariyas.

Baca Juga :  Kabupaten Katingan Masih Zona Hijau Covid-19

Ditambahkannya, bahwa pelantikan dan mutasi jabatan disetiap instansi adalah bagian dari dinamika kehidupan, peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari upaya penyelenggaraan dan peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas serta tanggungjawabnya.

Tampak hadir pada kegiatan pelantikan  Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT. Litang, Sekda Katingan Nikodemus, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama, Asisten III Setda Katingan, Alfianoor,  Kadis DLH Hap Bapperdo dan Kepala BKPP Bambang Harianto. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Bupati Katingan Pimpin Apel Siaga Karhutla

Pemkab Katingan

Bupati Sakariyas Tetapkan Status Siaga Bencana

Pemkab Katingan

Di Katingan 24 Orang Meninggal, 558 Terpapar Covid-19

Pemkab Katingan

Bupati dan Sekda Katingan Open House Perayaan Natal 

Pemkab Katingan

LKPj Bupati Katingan Tahun 2020 Disepakati

Pemkab Katingan

Kelurahan Samba Kahayan Fokus Kegiatan TPS 3R

Pemkab Katingan

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPD-LASQI Katingan

Pemkab Katingan

Sakariyas: Saya Pribadi Yakin Pasien Positif Dirawat Bisa Sembuh
error: Content is protected !!