Home / Lamandau

Selasa, 2 Juni 2020 - 21:19 WIB

Tiga Budak Sabu Diringkus Polres Lamandau 

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Jajaran Satresnarkoba Polres Lamandau berhasil menangkap 3 budak sabu di Jalan Lintas Trans Kalimantan Km. 14 Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Ketiganya adalah S (58), SO (24), dan K (42). Mereka ditangkap saat membawa 5 bungkus plastik kecil berisi sabu dengan berat bersih 10,62 gram dari Kalbar ke Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Tiga Kurir Sabu Jaringan Lintas Provinsi Dibekuk Polres Lamandau

Kapolres Lamandau, AKBP Titis Bangun HP melalui Kasatresnarkoba Polres Lamandau, AKP I Made Rudia, mengatakan, penangkapan terhadap ketiga pelaku bermula dari laporan masyarakat dan ditindaklanjuti.

“Saat mobil yang di informasikan oleh masyarakat tersebut melintas, kemudian diberhentikan oleh anggota satres narkoba dan dilakukan penggeledahan,” ungkapnya, Selasa (2/6/2020).

Saat dilakukan penggeledahan mobil, ditemukan 5 bungkus plastik berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu disembunyikan di dalam bungkus rokok.

Baca Juga :  ASN Lamandau Dilarang Nambah Libur

“Tiga orang terlapor tersebut di bawa ke Mapolres Lamandau untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Terhadap para pelaku disangkakan dengan pasal 114 ayat (2) jo pasal 112 ayat (2) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (cho)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Wabup Serahkan DPA dan DIPA Lamandau

Lamandau

Evakuasi Korban Bus, Polisi Kerahkan Alat Berat

Lamandau

Verifikasi Faktual KPU, Tanpa Diawasi PPL Sah, Lantaran Belum Dilantik

Lamandau

Wow! Pemkab Lamandau Hibahkan 12 Unit Sepeda Motor Untuk Ormas dan BPN

Lamandau

Pedagang Pasar Nanga Bulik di Rapid Test

Lamandau

Dua Hari, Sudah 70 Pengendara Terjaring di Lamandau

Lamandau

Tak Gunakan Masker, 56 Warga Terjaring Operasi Gakkum Protokol Kesehatan 

Lamandau

Tak Pakai Masker, ASN Lamandau Ditegur
error: Content is protected !!