Home / DPRD Provinsi Kalteng

Jumat, 5 Juni 2020 - 12:07 WIB

Proyek Multiyears di Lamandau Diharapkan Dapat Tetap Berlanjut

Anggota DPRD Kalteng H. Sugiyarto

Anggota DPRD Kalteng H. Sugiyarto

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Lamandau mengharapkan agar proyek multiyears di Kabupaten setempat, dapat tetap dilanjutkan. Pasalnya, proyek ruas jalan yang dibangun menggunakan sistem tahun jamak tersebut, sangat penting untuk menunjang aktivitas masyarakat setempat. Bahkan, jika pada proyek tersebut dilakukan pemotongan anggaran, pemerintah setempat dapat memaklumi kondisi tersebut. Namun, jangan sampai proyek tersebut dihapuskan.

Hal tersebut diungkapkan oleh wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III, yang meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara, H. Sugiyarto, pada saat melakukan reses beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  PBS Diminta Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

“Jadi pada saat kami melalukan reses, kami bertemu langsung dengan Bupati Kabupaten Lamandau. Mereka meminta agar proyek tersebut tidak dihapuskan. Pasalnya masyarakat sangat menantikan dan mengharapkan agar proyek tersebut dapat tetap berlanjut,” kata H. Sugiyarto, Jum’at (5/6/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, selain itu, pemerintah setempat juga mengharapkan agar proyek bantuan rumah ibadah, dapat tetap dilanjutkan. Pasalnya dengan adanya bantuan rumah ibadah, hal tersebut dinilai dapat meningkatkan keimanan masyarakat setempat. Pasalnya hingga saat ini, terdapat sejumlah proyek bantuan rumah ibadah yang dikerjakan pada tahun sebelumnya, yang masih belum selesai pengerjaannya.

Baca Juga :  Pemekaran Wilayah Dorong Percepatan Pembangunan

“Pemerintah setempat juga memohon agar proyek-proyek bantuan APBD yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, seperti bantuan rumah ibadah, agar dapat tetap dilanjutkan pelaksanaanya hingga rampung,” ucapnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Dorong Pemko Palangka Raya Segera Antisipasi Banjir

DPRD Provinsi Kalteng

Pemerintah Diminta Anggarkan Biaya Sapras Diskominfosantik 

DPRD Provinsi Kalteng

Potensi Perikanan Bisa Dijadikan Sumber PAD

DPRD Provinsi Kalteng

Perhatikan Kesejahteraan Aparatur Desa di Pelosok

DPRD Provinsi Kalteng

Masyarakat Minta Puskesmas Mendawai Ditingkatkan Menjadi RS Pratama

DPRD Provinsi Kalteng

Fisdwan Kalteng Berbagi Sembako ke Tenaga Kontrak

DPRD Provinsi Kalteng

Warga Kasongan Minta Bantuan Mesin Perahu

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Nilai Merosotnya Panen di Pandih Batu Akibat Cuaca Ekstrem