Home / Kobar

Rabu, 3 Juni 2020 - 17:20 WIB

Pengendara Motor Pingsan Mendadak di Jalan Antasari

Korban saat tergeletak pingsan di lokasi kejadian Rabu (3/6).

Korban saat tergeletak pingsan di lokasi kejadian Rabu (3/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Pengeran Antasari dikagetkan dengan peristiwa seorang perempuan berinisial R (28) yang mendadak jatuh pingsan dari sepeda motor yang dikendarainya di ruas jalan setempat, tepatnya di depan Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Rabu (3/6) siang, sekira pukul 12.15 WIB.

Warga yang melihat kejadian tak berani melakukan pertolongan karena takut korban terpapar Covi-19. Karena korban pingsan hampir setengah jam, petugas pos pengamanan kepolisian yang berjaga langsung menghubungi tim medis RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk mengirimkan ambulans guna mengevakuasi korban.

Baca Juga :  Tragis!! Ditabrak Truk CPO, Bapak dan Anak Tewas Bersamaan

Salah seorang pedagang Pasar Indra Sari Murti mengatakan, wanita tersebut diketahui pihaknya tiba-tiba jatuh mendadak dari sepeda motor kemudian pingsan.  Warga yang mengetahui tak berani memberikan pertolongan karena takut wanita tersebut terkena virus corona.

Baca Juga :  Traffick Light Sering Mati, Perempatan Sampuraga Rawan Lakalantas

“Iya tadi kita kaget melihat ia jatuh pingsan mendadak gitu. Kami yang melihat tak berani mendekat menolong karena takut dia terkena corona,”ungkapnya.

Sementara itu Kasi Rawat Inap Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Aimandinata membenarkan, bahwa ada salah seorang warga yang dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Wanita tersebut ditemukan warga tergeletak pingsan di ruas Jalan Antasari. (wir/hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ini Diduga Penyebab Kebakaran Rumah Warga Madurejo

Kobar

Lima Hari Menghilang, Rusli Belum Ditemukan, Pencarian Kerahkan Satu Unit Helikopter

Kobar

Operasi Zebra Hari Pertama Jaring 71 Pelanggar Lalin

Kobar

TRAGIS!! Sopir Truk Tewas Dalam Keadaan Menyetir

Kobar

Mabuk Lem, Dua Bocah Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Lagi, Tumarno Pimpin PWI Kobar

Kobar

Dinkes Kobar Imbau Masyarakat Hindari Sek Bebas

Kobar

Ngeri!! Beredar Poto Pembakaran Monyet Untuk Disantap di Medsos