Home / Kobar

Rabu, 3 Juni 2020 - 17:20 WIB

Pengendara Motor Pingsan Mendadak di Jalan Antasari

Korban saat tergeletak pingsan di lokasi kejadian Rabu (3/6).

Korban saat tergeletak pingsan di lokasi kejadian Rabu (3/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Pengeran Antasari dikagetkan dengan peristiwa seorang perempuan berinisial R (28) yang mendadak jatuh pingsan dari sepeda motor yang dikendarainya di ruas jalan setempat, tepatnya di depan Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Rabu (3/6) siang, sekira pukul 12.15 WIB.

Warga yang melihat kejadian tak berani melakukan pertolongan karena takut korban terpapar Covi-19. Karena korban pingsan hampir setengah jam, petugas pos pengamanan kepolisian yang berjaga langsung menghubungi tim medis RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk mengirimkan ambulans guna mengevakuasi korban.

Baca Juga :  Minim Alat Bukti, Polisi Kesulitan Pidana Oknum Ustadz

Salah seorang pedagang Pasar Indra Sari Murti mengatakan, wanita tersebut diketahui pihaknya tiba-tiba jatuh mendadak dari sepeda motor kemudian pingsan.  Warga yang mengetahui tak berani memberikan pertolongan karena takut wanita tersebut terkena virus corona.

Baca Juga :  Positif Covid-19, Bupati Kobar Dirawat di RSUD Imanuddin

“Iya tadi kita kaget melihat ia jatuh pingsan mendadak gitu. Kami yang melihat tak berani mendekat menolong karena takut dia terkena corona,”ungkapnya.

Sementara itu Kasi Rawat Inap Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Aimandinata membenarkan, bahwa ada salah seorang warga yang dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Wanita tersebut ditemukan warga tergeletak pingsan di ruas Jalan Antasari. (wir/hm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Ngebut, Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Terkapar

Kobar

Tak Jera, Juru Parkir Kembali Terciduk Jualan Sabu

Kobar

Duh..Sopir Travel Jurusan Pangkalan Bun-Sukamara Terciduk Pemakai Narkoba

Kobar

Puluhan Hektar Lahan di Kobar Terbakar

Kobar

Wow.. Ular Ini Bikin Warga Geger

Kobar

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Bersamaan

Kobar

Belasan Motor Modifikasi Terjaring Giat Patroli Hunting Polisi

Kobar

Sulit Dapatkan BBM, Dua Bulan Nelayan Kubu Tak Bisa Melaut