Home / Seruyan

Rabu, 10 Juni 2020 - 20:35 WIB

Ditabrak Saat Berbelok, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami SM (38). Wanita ini tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara motor berinisial AB (26) di Jalan Raya Pematang Kambat Senin (8/6/2020) malam lalu, sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, kecelakaan dua sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) KH 6344 P milik AB (26) dan KH 4106 XX milik S(41) ini, berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh S (41) memboncengi korban SM (38) melaju dari arah Kuala Pembuang menuju Sampit.

“Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan, namun tiba-tiba saja dari arah belakang melintas sepeda motor yang dikemudikan oleh AB (26) dan langsung menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh S (41) dan SM (38),”ungkap Kasatlantas, Rabu (09/06/2020).

Seusai terjadi tabrakan, kedua sepeda motor tersebut langsung terjatuh di jalan dan setelah itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, namun nyawa korban SM (38) tidak dapat tertolong. Ia meninggal di rumah sakit setempat, sementara S (41) hanya mengalami luka ringan. (ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Polres Seruyan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Seruyan

Lomba Masak Ikan Diskan dan PKK Seruyan, Diikuti Antusias Peserta

Seruyan

Dua Korban Perahu Karam Ditemukan Tak Bernyawa

Seruyan

Pendapatan Nelayan Seruyan Menurun Karena Kapal Cumi

Seruyan

Anggaran Tidak Disetujui, Pembangunan Stadion Baru Seruyan Tahun Ini Gagal

Seruyan

Promosi Potensi Seruyan, Bupati Seruyan Diundang Kedubes RI ke India

Seruyan

Ratusan Rumah Warga Tenggelam, Seruyan Tetapkan Status Darurat Banjir 

Kobar

Kobar Pasang Target Juara Umum di Pesparawi Tingkat Kalteng
Exit mobile version