Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:14 WIB

Digerebek Polisi Saat Ngamar, Pria Ini Lari Kocar Kacir

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah menggelar patroli rutin disejumlah lokasi di Kota Palangka Raya, Sabtu (27/6/2020) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar ini mengarah ke sebuah warung remang-remang di Jalan Lingkar Luar Mahir Mahar.

“Saat kita patroli menemukan beberapa warung yang masih buka,”kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Mabuk Miras, Pria Ini Tertidur di Rumah Makan

Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung warung dan pemiliknya, tiba-tiba petugas dikejutkan dengan suara orang lari dari dalam kamar ke arah hutan belakang warung tersebut.

Petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu orang pria yang berusaha kabur. Dari hasil interogasi ternyata pria tersebut sedang ngamar bersama pekerja seks komersial (PSK) .

Baca Juga :  Tim Satgas Temukan Obor di Lokasi Lahan Terbakar Bukit Tunggal

“Iya, satu orang sempat kabur saat didalam kamar karena mengetahui kedatangan kita dia berusaha melarikan diri,”ungkap Wadir Samapta.

Selanjutnya pria tersebut diamankan ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan serta kegiatan patroli berlanjut.

“Patroli ini rutin ya, baik di malam hari ataupun siang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat Kota Palangka Raya,”tutup Timbul. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Didominasi Wajah Baru, Ini Daftar Caleg Terpilih DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Dorong Peningkatan Pembangunan Objek Wisata

Metro Palangka Raya

UPR Dinyatakan Layak Bangun Botanical Garden Campus

DPRD Kota

Dewan Usul Bangun RS Darurat

Metro Palangka Raya

Minibus Terjun Bebas di Sungai Jalan Mahir Mahar

DPRD Kota

Dewan Imbau Masyarakat Menjaga Kebersihan Sungai

Metro Palangka Raya

Disambar Truk, Pengendara Motor Wanita Tewas di tempatĀ 

Metro Palangka Raya

Sembilan Pemain Judi Dagur Ditangkap Polisi
error: Content is protected !!