Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 27 Juni 2020 - 12:14 WIB

Digerebek Polisi Saat Ngamar, Pria Ini Lari Kocar Kacir

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah menggelar patroli rutin disejumlah lokasi di Kota Palangka Raya, Sabtu (27/6/2020) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar ini mengarah ke sebuah warung remang-remang di Jalan Lingkar Luar Mahir Mahar.

“Saat kita patroli menemukan beberapa warung yang masih buka,”kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Dua Maling Motor Dibekuk Polisi

Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung warung dan pemiliknya, tiba-tiba petugas dikejutkan dengan suara orang lari dari dalam kamar ke arah hutan belakang warung tersebut.

Petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu orang pria yang berusaha kabur. Dari hasil interogasi ternyata pria tersebut sedang ngamar bersama pekerja seks komersial (PSK) .

Baca Juga :  BNN Palangka Raya Musnahkan Barbuk Sabu Seberat 7,46 Gram

“Iya, satu orang sempat kabur saat didalam kamar karena mengetahui kedatangan kita dia berusaha melarikan diri,”ungkap Wadir Samapta.

Selanjutnya pria tersebut diamankan ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan serta kegiatan patroli berlanjut.

“Patroli ini rutin ya, baik di malam hari ataupun siang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat Kota Palangka Raya,”tutup Timbul. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Desak Segera Tetapkan Status Darurat Asap

Hukum Kriminal

BRN Siap Basmi Pelaku Penggelapan Rental Mobil

Metro Palangka Raya

Tragis, Kapten Kapal Tewas Tenggelam

Metro Palangka Raya

Dituduh Curi Helm, Remaja Ini Jadi Korban Pemukulan Salah Sasaran

Metro Palangka Raya

Asyik Pesta Miras Oplosan, Empat Pemuda Diciduk Polisi 

Metro Palangka Raya

Polisi Selidiki Kasus Coretan Misterius di Tembok Pagar Rumah Warga 

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemindahan Ibu Kota RI ke Kalteng

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Penyekatan Pasar Besar