Home / DPRD Kota

Jumat, 12 Juni 2020 - 15:21 WIB

Dewan Imbau Rumah Ibadah Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra. Foto : Ra

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dengan telah diperbolehkannya masyarakat beribadah di rumah ibadah, mendapat tanggapan dari Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra. Menurutnya para pengurus rumah ibadah harus dapat memastikan jika masyarakat yang beribadah harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sehingga hal tersebut dapat mencegah munculnya klaster baru pada penyebaran virus Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Ya saya harap para pengurus rumah ibadah harus dapat memastikan jika masyarakat yang datang ke masjid maupun ke gereja, tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sehingga nantinya masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang, tanpa takut tertular virus Covid-19,” kata Beta Syailendra, Jum’at (12/6/20)

Baca Juga :  DPRD Kota Sampaikan Hasil Reses

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Bahwa perlu adanya sinergitas antar masyarakat dan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pasalnya, jika hanya pemerintah saja yang berupaya, maka kemungkinan berakhirnya Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya akan semakin lama.

Baca Juga :  Warga Diimbau Tetap Patuhi Prokes

“Pandemi ini tidak akan berhenti jika tidak ada sinergitas antar masyarakat dan pemerintah. Karena kan sampai saat ini, vaksin virus tersebut belum ditemukan. Sehingga masyarakat diminta untuk dapat menjaga kesehatannya dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir,” ucapnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Disperindagkop Diminta Perketat Pengawasan Sembako

DPRD Kota

Dewan Kota Dukung Relokasi Perumahan Sekitar Pasuk Kameloh

DPRD Kota

Dewan Sorot Kasus Kekerasan Terhadap Anak 13 Tahun

DPRD Kota

Minta Dukungan, IGI Kota Palangka Raya Mengadu ke DPRD

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sikap Cepat Pemko Tanggulangi Karhutla

DPRD Kota

Pemko Diminta Fokus Benahi Infrastruktur

DPRD Kota

Prioritaskan Guru Honorer Jadi ASN dan P3K

DPRD Kota

Dewan Dorong Peningkatan Pembangunan Objek Wisata
error: Content is protected !!