Home / DPRD Kobar / Kobar

Jumat, 5 Juni 2020 - 18:55 WIB

Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kobar Tinjau Lokasi Rapid Test Massal

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin saat meninjau lokasi rapid test di Kelurahan Baru Jumat (5/6).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin saat meninjau lokasi rapid test di Kelurahan Baru Jumat (5/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kupaaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah bersama dengan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kobar Mulyadin meninjau lokasi rapid test massal, di Pasar Indrasari Pangkalan Bun Kelurahan Baru, Jumat (5/6/2020). Rencananya rapid test massal ini diikuti sekitar 1.000 orang, digelar pada Sabtu besok (6/6/2020).

“Saya bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Kobar melihat persiapan lokasi pelaksanaan rapid test massal yang akan di laksanakan pada Sabtu besok, Apalagi rencananya rapid test massal ini akan di hadiri oleh Gubernur Kalteng dan Kapolda Kalateng, Kajati serta Dandre,”ungkap Bupati kepada awak media, Kalteng Ekspres.com Sabtu (5/6).

Baca Juga :  Rusdi Gozali Jabat Ketua Sementara DPRD Kobar

Bupati mengatakan, tujuan dilakukan rapid test massal di Pasar Indrasari ini untuk memutus mata rantaai penularan virus corona. Karena sebagaimana diketahui, pasar merupakan tempat berkumpulnya antara pedagang dan pembeli sehingga rawan terjadi penularan covid-19.

Baca Juga :  Dua Kelompok Tani¬†Mendawai Seberang Diperiksa Polisi

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin mengatakan, menyambut baik dengan di adakanya rapid test massal tersebut, karena mencegahan penyebaran virus coron di wilayah Kobar. Lantaran sebagaimana diketahui pasar daerah rawan penyebaran Covid-19 ini.

“Untuk itu kami mengajak semua pihak baik dari pemerintah, DPRD Kobar, dan masyarakat melawan Covid-19, dengan mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”kata Mulyadin. (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Dukung Kebijakan Bupati Benahi Infrastruktur Olahraga

Kobar

Berduaan di Kamar Hotel, Janda Paruh Baya Digerebek Satpol PP

Kobar

Kapal Putri Ayu 3 Ditemukan Terbalik 

Kobar

Ratusan Personel Polres Kobar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Kobar

Wakapolda Tinjau Upaya Penanggulangan Karhutla di Kobar

Kobar

Hadiri Natal Se-Kobar, Bupati Harapkan Jadi Momentum Semangat Bangun Daerah

Kobar

Tragis!! Seorang Anak di Kobar Tewas Tenggelam Saat Berenang di Kolam Renang

Kobar

Sempat Dikabarkan Hilang, Dua Nelayan Akhirnya Ditemukan
error: Content is protected !!