Home / DPRD Kobar / Kobar

Jumat, 5 Juni 2020 - 18:55 WIB

Bupati dan Wakil Ketua DPRD Kobar Tinjau Lokasi Rapid Test Massal

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin saat meninjau lokasi rapid test di Kelurahan Baru Jumat (5/6).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin saat meninjau lokasi rapid test di Kelurahan Baru Jumat (5/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kupaaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah bersama dengan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kobar Mulyadin meninjau lokasi rapid test massal, di Pasar Indrasari Pangkalan Bun Kelurahan Baru, Jumat (5/6/2020). Rencananya rapid test massal ini diikuti sekitar 1.000 orang, digelar pada Sabtu besok (6/6/2020).

“Saya bersama dengan Wakil Ketua I DPRD Kobar melihat persiapan lokasi pelaksanaan rapid test massal yang akan di laksanakan pada Sabtu besok, Apalagi rencananya rapid test massal ini akan di hadiri oleh Gubernur Kalteng dan Kapolda Kalateng, Kajati serta Dandre,”ungkap Bupati kepada awak media, Kalteng Ekspres.com Sabtu (5/6).

Baca Juga :  Kejari Kobar Tangani Empat Kasus Tipikor Baru, Dua Tuntutan, Dua Lainnya Dibidik

Bupati mengatakan, tujuan dilakukan rapid test massal di Pasar Indrasari ini untuk memutus mata rantaai penularan virus corona. Karena sebagaimana diketahui, pasar merupakan tempat berkumpulnya antara pedagang dan pembeli sehingga rawan terjadi penularan covid-19.

Baca Juga :  Polsek Kumai Bongkar Penjualan Arak Campur Susu

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin mengatakan, menyambut baik dengan di adakanya rapid test massal tersebut, karena mencegahan penyebaran virus coron di wilayah Kobar. Lantaran sebagaimana diketahui pasar daerah rawan penyebaran Covid-19 ini.

“Untuk itu kami mengajak semua pihak baik dari pemerintah, DPRD Kobar, dan masyarakat melawan Covid-19, dengan mematuhi anjuran pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,”kata Mulyadin. (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Sebut Warga Kumai Hulu Inginkan Pemekaran Desa

Kobar

Dua Pencuri Ponsel dan Laptop Diringkus PolisiĀ 

Kobar

Waspada Pelaku Gendam Berkeliaran di Kobar

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Panen Sayur Hasil Perkebunan Napi

Kobar

Tes SKB CPNS Kobar Tak Dihadiri 5 Orang Peserta

Kobar

Setubuhi Anak Temanya, Pria Bejat Diringkus PolisiĀ 

DPRD Kobar

Dewan Harapkan Pembinaan Atlet Olahraga Kobar Ditingkatkan

Kobar

Antisipasi DBD, Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Lingkungan