Home / Seruyan

Jumat, 1 Mei 2020 - 14:13 WIB

Wabup Seruyan Sampaikan LKPj Tahun 2019 Melalui Video Conference

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj Iswanti saat menyampaikan Laporan Keterangan (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD setempat melalui Video Conference, Jumat (1/5/2020). Foto : Ro

Wakil Bupati Kabupaten Seruyan Hj Iswanti saat menyampaikan Laporan Keterangan (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 Kepada DPRD setempat melalui Video Conference, Jumat (1/5/2020). Foto : Ro

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspress.com – Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Hj Iswanti menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) setempat, melalui video conference.

“Saya mewakili Bupati menyampaikan LKPj tahun 2019 yang merupakan agenda konstitusional dan secara formal diatur dalam Undang-undang Nomor 23 tahun 2014,” kata Iswanti di Kuala Pembuang, Jum’at (01/05/2020).

Iswanti mengharapkan, LPKj yang disampaikan melalui video tersebut dapat memberikan gambaran informasi mengenai kegiatan pembangunan dalam arti luas di Seruyan selama kurun waktu tahun 2019.

Baca Juga :  Susun RUPM, Dinas PMPTSP Seruyan Gelar Uji Publik

“Selanjutnya laporan ini dapat dijadikan dasar untuk mengambil kebijakan strategis ke depan dan berkelanjutan dalam rangka implementasi dari rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2018-2023,” kata Iswanti.

Perempuan yang pernah menjadi Anggota DPRD Kalteng itu menyatakan, bahwa segenap kemampuan dan fokus Pemkab Seruyan secara keseluruhan diarahkan pada upaya pencapaian atau perwujudan visi pembangunan yang tertuang dalam RPJMD Pemkab Seruyan tahun 2018-2023.

Di mana Bupati dan Wakil Bupati Seruyan saat ini yakni memajukan kabupaten Seruyan sejahtera, elok, harmonis aman dan tentram (Seruyan Sehat). Visi tersebut merupakan arah dan pedoman bagi seluruh jajaran aparatur pemerintahan dalam upaya melaksanakan pembangunan di seluruh bidang kehidupan bermasyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Baca Juga :  DKPP Seruyan Upayakan Kesejahteraan Petani

“Kami menyadari apa yang telah dilaksanakan di tahun 2019 belum dapat memenuhi harapan seluruh pihak. Tapi, kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

DPRD Seruyan Dukung Pemkab Wujudkan KLA

Seruyan

Kedok Petani, Halidi Jualan Sabu di Kebunnya

Seruyan

Sidak Pasar, Pjs Bupati Sebut Harga Sembako Masih Normal

Seruyan

RSUD Kuala Pembuang Terapkan SIMRS

Seruyan

TPID Seruyan Diberi Pelatihan Perencanaan Pembangunan Desa

Seruyan

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan Sosial Terdampak Covid-19 di Seruyan

Seruyan

Cegah Stunting Anak, Dinkes Seruyan Gelar Lomba Balita Sehat

Seruyan

Disambar Petir, Sebuah Kios di Kuala Pembuang Terbakar
error: Content is protected !!