Home / Kotim

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:36 WIB

Tragis, Niat Jenguk Istri Melahirkan, Pengendara Motor Tewas Disambar Avanza

Jasad korban saat masih di TKP, Sabtu (23/5/2020).

Jasad korban saat masih di TKP, Sabtu (23/5/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib menimpa Muhamad Mahfud, warga Lumajang Jawa Timur, yang tinggal di Desa Tinduk Kecamatan Baamang. Ia tewas di tempat setelah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 5344 OD yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol KH 1531 FK, di ruas Jalan Jenderal Sudirman Km 52 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (23/5/2020).

Nurdin salah seorang warga yang melihat kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan maut merenggut satu korban jiwa ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 5344 OD melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Baca Juga :  Giliran Kantor PT BAP di Kabupaten Kotim Digeledah KPK

Ketika melintasi lokasi kejadian tepatnya di KM 52 Desa Penyang, datang mobil Avanza yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dengan kecepatan tinggi, diduga oleng sehingga terjadi tabrakan.

“Saat kejadian saya melihat korban sudah terkapar, akibat benturan dengan mobil Avanza warna merah. Informaasinya korban hendak menjenguk istrinya yang saat ini sedang melahirkan dirumah sakit Dr. Murjani Sampit,”ungkap Nurdin, kepada Kalteng Ekspres.com, Sabtu (23/5).

Baca Juga :  Dipicu Masalah Asmara, Remaja Baamang Nekat Gantung Diri

Seusai kejadian lanjut dia, jasad korban yang sempat ditutupi kain langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian untuk selanjutnya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, guna dilakukan visum.

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Johari Casdy ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini anggotanya telah berangkat ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi serta mengevakuasi jasad korban. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Mantan Kades Parebok Ditangkap PolisiĀ 

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Dua Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Dua Rumah Warga Tangar Terbakar

Kotim

Tragis, Satpam Lokalisasi Km 12 Tewas Dibacok

Kotim

Oknum Dokter Spesialis di Kotim Dipolisikan Warga

Kotim

Pengedar 4,09 Gram Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Sekolah TK, SD dan SMP di Kotim Diliburkan
error: Content is protected !!