Home / Barito

Rabu, 27 Mei 2020 - 17:05 WIB

Siswi SMP di Buntok Dicabuli Kakek Tukang Becak

Buntok, KaltengEkspres.com – Sungguh bejat seorang kakek di Jalan Sutomo, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang tega mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 13 tahun.

Akibat perbuatannya, pelaku yang diketahui berinisial GR (62), akhirnyadibekuk jajaran Polsek Dusun Selatan (Dusel), Selasa (26/5/2020).

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, melalui Kasatreskrim AKP Yonals Nata Putera, saat ini pelaku beserta beberapa barang bukti diamankan pihaknya di Mapolres Barsel untuk proses lebih lanjut

Baca Juga :  Nota Kesepakatan KUA PPAS 2020 Barsel Ditandatangani

“Saat ini untuk pelaku dan barang bukti telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” kata Yonals kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (27/5/2020).

Ia menjelaskan, sementara untuk kronologis kejadian sendiri, berawal ketika korban yang mendatangi rumah pelaku, Sabtu (23/5/2020) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kedatangan korban kerumah pelaku adalah bermaksud mengantarkan zakat fitrah dari kedua orang tuanya, kepada kakek yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak,” jelasnya.

Baca Juga :  Cegah Kejahatan, Polsek Benua Lima Razia Sejumlah Pengendara

Setelah korban tiba dirumah pelaku, Korban kemudian diminta pelaku untuk masuk kedalam rumah, sembari memint korban untuk rebahan dan saat itulah pelaku melakukan aksinya mencabuli korban.

“Aksi pelaku kemudian terhenti, saat ada warga lain mengetok pintu rumahnya,”

“Akibat perbuatannya tersebut, pelaku disangkakan dengan pasal 82 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang perlindungan Anak,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Ketua PKB Barsel Anjurkan Tiap Sekolah Miliki Psikolog Pendidikan

Barito

Dua Warung di Pasar Desa Baru Barsel Terbakar

Barito

Permudah Pelayanan Perizinan, DPMPTA Barsel Siap Launcing Layanan Si Cantik

Barito

Mantap! Pasangan Sugianto-Edi Menang di Barsel

Barito

Polres Barsel Buka Hotline Pengaduan Bansos Dampak Covid-19

Barito

Tunjang Kegiatan, Satgas TMMD Pasang Tenda Tiap Hari

Barito

Seusai Bekerja, Warkop Pak Andi Jadi Tongkrongan Favorit Satgas TMMD

Barito

Sadis..Janda Muda di Barsel Tewas Digorok
error: Content is protected !!