Home / Barito

Rabu, 27 Mei 2020 - 17:05 WIB

Siswi SMP di Buntok Dicabuli Kakek Tukang Becak

Buntok, KaltengEkspres.com – Sungguh bejat seorang kakek di Jalan Sutomo, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang tega mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 13 tahun.

Akibat perbuatannya, pelaku yang diketahui berinisial GR (62), akhirnyadibekuk jajaran Polsek Dusun Selatan (Dusel), Selasa (26/5/2020).

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, SIK, melalui Kasatreskrim AKP Yonals Nata Putera, saat ini pelaku beserta beberapa barang bukti diamankan pihaknya di Mapolres Barsel untuk proses lebih lanjut

Baca Juga :  Dua Maling Motor Diringkus Polres Barut

“Saat ini untuk pelaku dan barang bukti telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” kata Yonals kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (27/5/2020).

Ia menjelaskan, sementara untuk kronologis kejadian sendiri, berawal ketika korban yang mendatangi rumah pelaku, Sabtu (23/5/2020) lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kedatangan korban kerumah pelaku adalah bermaksud mengantarkan zakat fitrah dari kedua orang tuanya, kepada kakek yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak,” jelasnya.

Baca Juga :  Farid Yusran Jabat Ketua DPRD Barsel Sementara

Setelah korban tiba dirumah pelaku, Korban kemudian diminta pelaku untuk masuk kedalam rumah, sembari memint korban untuk rebahan dan saat itulah pelaku melakukan aksinya mencabuli korban.

“Aksi pelaku kemudian terhenti, saat ada warga lain mengetok pintu rumahnya,”

“Akibat perbuatannya tersebut, pelaku disangkakan dengan pasal 82 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang perlindungan Anak,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Duel Berdarah,Tiga Pemuda Barsel Diciduk Polisi 

Barito

Nadalsyah Mundur Dari Kontestasi Pilgub Kalteng 2020?

Barito

Pemkab Barsel Bakal Gelar Pekan Panutan Pajak Bertabur Hadiah

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012 Bangun Lapangan Bola Volly Untuk Warga

Barito

Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Barito

Kedatangan Danrem Disambut Acara Potong Pantan

Barito

Disdik Barut Pecat Satu ASN dan Honorer Tahun Ini

Barito

Empat Pejabat Barsel Diperiksa Kejaksaan