Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 23 Mei 2020 - 10:06 WIB

Pesta Sabu, Sopir Truk dan Travel Dibekuk Polisi

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi kedua pelaku saat menggerebek Jumat (22/5) malam.

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi kedua pelaku saat menggerebek Jumat (22/5) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim gabungan Satgas ll Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng dan Tim Crisis Respon Team (CRT) Polresta Palangka Raya menggerebek sebuah rumah di Jalan Tingang Gang Simpei Karuhei 5 Kota Palangka Raya, Jumat (23/5/2020) malam.

Dari lokasi ini, diamankan dua orang pria yang bekerja sebagai sopir truk dan travel masing-masing bernama Salahudin (45) dan Ameng (37). Keduanya ditangkap karena kedapatan sedang pesta sabu di rumah tersebut.

Baca Juga :  Palangka Raya Fair Diharapkan Jadi Tempat Promosi Potensi

Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, pengerebekan ini berawal  saat anggota menggelar patroli malam, kemudian menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan di rumah tersebut dijadikan sebagai tempat pesta sabu.

“Mengetahui informasi ini, anggota tidak mau kecolongan dengan langsung menindak lanjuti laporan tersebut dan menuju lokasi kejadian. Setelah bereda di lokasi, ternyata benar adanya pesta sabu sehingga keduanya langsung diamankan bersama barang bukti alat hisap,”ungkap Timbul kepada awak media, Jumat (22/5) tadi malam.

Baca Juga :  Kesal, Oknum Kades Tikam Selingkuhan Istri Siri

Timbul menjelaskan, bahwa keduanya ini berprofesi sebagai sopir truk dan travel. Setelah diamankan, keduanya kemudian diserahkan ke  Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pengembangan terhadap kasusnya.

“Dari keterangan salah satu pelaku, ia mengaku bahwa mendapatkan sabu tersebut dari seorang kurir didaerah Puntun yang mengantar barang tersebut ke rumah pelaku. Ternyata aktivitas di Puntun masih saja terjadi padahal sudah sering ditindak,”tegasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Dua Budak Sabu Dibekuk Tim Raimas Back Bone

Metro Palangka Raya

Biar Terlihat Berpengaruh, Dua Pemuda  Ini Nekat Ngaku Anggota Polisi 

Metro Palangka Raya

Seruduk Belakang Alat Berat, Pengendara Motor Scoopy Terkapar

Metro Palangka Raya

Spesialis Pelaku Curanmor Dilumpuhkan Polisi

DPRD Kota

Dewan Dukung Palangka Raya Fair 2023

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Jalan Mahir Mahar Disatroni Pencuri

Metro Palangka Raya

Pembunuhan di Gunung Mas Dipicu Asmara Cinta Segi Tiga

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Waspada Cuaca Ekstrim