Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 23 Mei 2020 - 10:06 WIB

Pesta Sabu, Sopir Truk dan Travel Dibekuk Polisi

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi kedua pelaku saat menggerebek Jumat (22/5) malam.

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi kedua pelaku saat menggerebek Jumat (22/5) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim gabungan Satgas ll Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng dan Tim Crisis Respon Team (CRT) Polresta Palangka Raya menggerebek sebuah rumah di Jalan Tingang Gang Simpei Karuhei 5 Kota Palangka Raya, Jumat (23/5/2020) malam.

Dari lokasi ini, diamankan dua orang pria yang bekerja sebagai sopir truk dan travel masing-masing bernama Salahudin (45) dan Ameng (37). Keduanya ditangkap karena kedapatan sedang pesta sabu di rumah tersebut.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Panarung Dibekuk Polisi

Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, pengerebekan ini berawal  saat anggota menggelar patroli malam, kemudian menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan di rumah tersebut dijadikan sebagai tempat pesta sabu.

“Mengetahui informasi ini, anggota tidak mau kecolongan dengan langsung menindak lanjuti laporan tersebut dan menuju lokasi kejadian. Setelah bereda di lokasi, ternyata benar adanya pesta sabu sehingga keduanya langsung diamankan bersama barang bukti alat hisap,”ungkap Timbul kepada awak media, Jumat (22/5) tadi malam.

Baca Juga :  Kebakaran di Asrama Den Intel Korem Tewaskan Perwira Denpom dan Putrinya

Timbul menjelaskan, bahwa keduanya ini berprofesi sebagai sopir truk dan travel. Setelah diamankan, keduanya kemudian diserahkan ke  Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pengembangan terhadap kasusnya.

“Dari keterangan salah satu pelaku, ia mengaku bahwa mendapatkan sabu tersebut dari seorang kurir didaerah Puntun yang mengantar barang tersebut ke rumah pelaku. Ternyata aktivitas di Puntun masih saja terjadi padahal sudah sering ditindak,”tegasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Saling Hantam, Nyawa Pelajar Melayang

Gunung Mas

Budak Sabu Gunung Mas Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Ada Apa? Ketum Partai Demokrat AHY Kunjungi Kalteng

Metro Palangka Raya

Hindari Petugas PSBB, Sopir Travel Suruh Penumpangnya Jalan Kaki

Metro Palangka Raya

Musim Virus Corona, Tarif Kencan PSK Anjlok Menjadi Rp150 Ribu

Metro Palangka Raya

Warga Sebangau Diringkus Polisi Saat Hendak Pesta Sabu 

DPRD Kota

Dewan Sarankan Pemko Gencar Sosialisasi Pemberlakuan New Normal

Hukum Kriminal

Polresta Palangka Raya Musnahkan 473,94 Gram Sabu
error: Content is protected !!