Home / Katingan / Pemkab Katingan

Minggu, 3 Mei 2020 - 09:49 WIB

PC-NU Katingan Kembali Peduli Covid-19

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Jajaran organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pimpinan Cabang Nadhatul Ulama (PC-NU) Kabupaten Katingan kembali hadir di tengah masyarakat dalam masa pandemik corona sekarang ini.

Sebelumnya, PC-NU dibawah pimpinan H. Noorivansyah, juga telah membagikan sejumlah paket sembako di dua titik, yakni Kecamatan Katingan Hilir dan Kecamatan Katingan Tengah sebanyak 270 paket.

“Kini PC-NU Katingan kembali hadir di memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Ketua PC-NU Katingan, H. Noorivansyah melalui Sekretaris PC-NU Katingan, H. Rusdianoor, kepada KaltengEkspres.com melalui Whats App, Minggu (3/5/2020).

Baca Juga :  Pemkab Katingan Tak Tinggal Diam, Bantuan Melalui Program Sedang Disusun

Dijelaskann, H. Rusdianoor, saat ini yang akan dibagikan oleh PC-NU Katingan peduli Covid-19 yakni melalui program, penyemprotan disinfektan, pembagian tong air cuci tangan, masker, sabun dan hand sanitizer.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Ormas NU Katingan Kepada Masyarakat dan membatu pemerintah daerah dalam memerangi pandemik corona ini,” ucap H. Rusdianoor yang juga menjabat sebagai Kepala KUA Katingan Hilir.

Baca Juga :  12 Orang Pesonil Polres Katingan Mendapat Penghargaan

Turut disampaikannya, pembagian bantuan dilakukan di Masjid Hampangen, Masjid Aulia Bukit Batu, Masjid Jami Baitul Yaqin Kasongan, Langgar Al-Badar Kasongan, MIN Kasongan, Masjid Al-Ikhlas Kasongan, Masjid Ainul Yaqin Kasongan.

Kemudian Masjid Al-Anshor Desa Telangkah, Masjid Al- Mujahirin Kereng Pangi, Masjid Al-Hijrah Km.19 Desa Hampalit, dan Masjid Baitul Rahman Desa Hampalit Km.30.

“Kami berharap, dengan kepedulian ini hendaknya dapat mengetuk hati masyarakat dermawan dan Ormas lainnya untuk berbuat,” timpal H. Rusdianoor. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Kebun Raya Dijadikan Tempat Penelitian dan Konservasi

Katingan

Dewan Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Katingan

Tragis…Warga Katingan Tewas Dikampak

Katingan

Pasar Ramadan Diharapkan Bantu Perekonomian UKM

Pemkab Katingan

Perusahaan Wajib Bayar THR Karyawan

Pemkab Katingan

Bupati Apresiasi Kunjungan Kapolda Kalteng

Katingan

PBS Diminta Manfaatkan Hasil Produksi Pertanian Katingan 

Pemkab Katingan

Wakil Bupati Tinjau Instalasi PDAM Telangkah