Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 17 Mei 2020 - 11:33 WIB

Nekat Pesta Miras dan Ngelem Saat PSBB, 6 Remaja Digaruk Polisi

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi remaja yang pesta miras dan ngelem Sabtu (16/5).

Wadir Ditsamapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat mengintrogasi remaja yang pesta miras dan ngelem Sabtu (16/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Petugas Satgas ll Pencegahan Covid-19 dari Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan enam orang remaja yang kedapatan nekat menggelar pesta minuman keras (miras) dan lem fox ditengah pemberlakuan jam malam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Jalan Murjani Kota Palangka Raya, Sabtu (16/5/2020) malam.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penangkapan terhadap enam remaja berinisial DC (17), DR (17), MS (18), R (19), P (23) dan U (14) ini berawal dari laporan masyarakat yang menyebut di daerah setempat ada sejumlah remaja yang sedang ngelem fox dan pesta miras.

Baca Juga :  Tampil di Pentas Internasional, Tarian Dayak Memukau Pengunjung

Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya langsung melakukan pengecekan dan ternyata benar ada sekumpulan remaja sedang pesta lem fox dan miras di kasawan tersebut.

“Dari sejumlah remaja ini, ada beberapa diantaranya masih berusia belasan tahun. Mereka langsung dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,”ungkap Timbul kepada awak media Sabtu (17/5) malam.

Baca Juga :  Tamu Hotel Bintang dan Non Bintang Naik Signifikan

Timbul menjelaskan, setelah diamankan dan diberikan pembinaan, nantiĀ  orang tua masing-masing remaja ini akan dipanggil dan diberikan arahan agar memperhatikan anaknya supaya tak dibiarkan keluyuran malam hari.

Pada kesempatan ini, perwira dengan pangkat melati dua dipundaknya ini berharap kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan PSBB menaati aturan pemerintah demi keselamatan masyarakat bersama. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Atasi Banjir, Dewan Usul Perbaikan Drainase

DPRD Kota

Dewan Harap Ketersediaan Bahan Pokok Tetap Aman

Metro Palangka Raya

Tiga ABG Diciduk Polisi Saat Asyik Ngelem

Hukum Kriminal

Kapolsek Pahandut Imbau Masyarakat Jangan Bergerombol

Metro Palangka Raya

Tipu Pengusaha Rp.800 Juta, Pasutri Diciduk PolisiĀ 

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bangun 16 Posko Siaga Nataru

Metro Palangka Raya

Bacok Teman Sendiri, Pemuda Ini Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Polisi Sergap Pelaku Balapan Liar, Empat Orang Terciduk
error: Content is protected !!