Home / Katingan / Pemkab Katingan

Selasa, 5 Mei 2020 - 15:05 WIB

Khairil Anwar Jabat Kepala Kemenag Baru Katingan

Khairil Anwar dilantik jadi Kemenag Baru Katingan. Foto : MI

Khairil Anwar dilantik jadi Kemenag Baru Katingan. Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Katingan kini memiliki kepala baru yakni, Khairil Anwar yang dilantik , melalui video confrens (vicon) di Kantor Kemenag Katingan Jalan Soekarno Hatta Kereng Humbang, Kasongan Kabupaten Katingan, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah, pada hari ini, saya dipercaya menjadi Kepala Kantor Agama Kabupaten Katingan,” kata Khairil Anwar usai dilantik kepada KaltengEkspres.com, Selasa (5/5/2020).

Usai dilantik, Khairil Anwar selaku Kepala Kemenag Katingan, berjanji akan melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait kedinasan dengan instansi terkait maupun kepada seluruh ormas keagamaan yang ada di Katingan.

Baca Juga :  Sunardi Lepas Keberangkatan 40 JCH Katingan 

“Saya juga akan melakukan koordinasi di internal lingkup Kemenag Katingan, dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Kemenag Katingan,” ucapnya.

Dirinya tak lupa memohon dukungan seluruh masyarakat Katingan, instansi terkait serta di lingkup internal Kemenag Katingan, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan di Kemenag Katingan.

Sebelumnya, Khairil Anwar menjabat sebagai Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mendawai, kemudian bergeser ke Kecamatan Kamipang masih dalam jabatan yang sama, lalu menjadi kepala KUA Katingan Tengah selama 4 tahun, kemudian menjabat sebagai Kepala Bagian  Tata Usaha (Kabag TU) Kemenag Katingan selama 2 tahun, dan pada pada hari Selasa (5/5/2020) dilantik sebagai Kepala Kemenag Katingan.

Baca Juga :  UPT-PPD, Jasa Raharja dan Satlantas Razia Bersama

Dari pantauan KaltengEkspres.com, sebelumnya, pelaksana tugas (Plt ) Kemenag Katingan dijabat oleh H. Surianoor SH, yang menjabat sebagai Kasubag TU Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng dan pernah menjabat sebagai Kasubag TU Kemenag Katingan beberapa waktu lalu. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Pejabat Katingan Nyaris Bertengkar

Pemkab Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Baleho Tak Bayar Pajak

Pemkab Katingan

Satu Orang PDP Katingan Meninggal Dunia

Katingan

Sekda Katingan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMA

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Peringati Hari Pahlawan

Pemkab Katingan

Kemenag Sosialisasi Pembatalan Haji 

Pemkab Katingan

Sakariyas Resmikan Kantor Babinsa

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Salurkan BLT kepada 1.400 Penerima