Home / Seruyan

Kamis, 14 Mei 2020 - 16:39 WIB

Kapolres Seruyan Serahkan Bantuan Paket Lebaran Bagi PWI Seruyan

Saat Penyerahan Bantuan Paket Lebaran Oleh Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro Kepada Ketua PWI Seruyan, M Yadi, Kamis (14/5/2020). Foto : Ro

Saat Penyerahan Bantuan Paket Lebaran Oleh Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro Kepada Ketua PWI Seruyan, M Yadi, Kamis (14/5/2020). Foto : Ro

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com –¬†Menyambut tibanya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyerahkan bantuan paket lebaran bagi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan.

Penyerahan simbolis langsung diserahkan oleh Kapolres Seruyan kepada Ketua PWI Seruyan M Yadi, yang dilaksanakan di aula Mapolres, Kamis (14/05/2020).

Selain dalam bingkisan lebaran, Kapolres Seruyan juga menyalurkan bantuan paket beras kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, bantuan diserahkan ini merupakan bentuk perhatian dari kepolisian Polres Seruyan atas hubungan kemitraan yang saat ini terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Legislator Seruyan Apresiasi Keberhasilan TMMD di Halimaung Jaya

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, para wartawan yang tergabung di PWI dapat merasa terbantu dalam menyambut lebaran tahun ini,” harap Kapolres.

Baca Juga :  DKPP Seruyan Upayakan Kesejahteraan Petani

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Seruyan yang telah memberikan perhatian dengan memberikan bingkisan paket lebaran ini.

“Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin sangat baik ini akan terus terjaga dengan baik,” kata Yadi. (Ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Diresmikan Bupati, Seruyan Kini Miliki Kantor Pengadilan Agama

Seruyan

Pemkab Seruyan Dorong Peningkatan Peranan PKK

Seruyan

Minta Pemkab Bantu UMKM Soal Pemasaran Produk

Seruyan

Antisipasi Virus Difter, Dinkes Seruyan Upayakan Vaksin Warga

Seruyan

Pjs Bupati Tegaskan PNS Netral di Pilkada

Seruyan

Jalin Sinergitas, Polres Seruyan Gelar Latihan Tembak

Seruyan

Kinerja Tak Maksimal, Pemkab Ancam Putus Kontrak Tenaga Honor

Seruyan

Parahh! Begini Kronologis Aksi Pencurian Dilakukan Satpam RSUD Kuala Pembuang, Uang Hasil Curian Dibeli Peralatan Elektonik