Home / Kobar

Jumat, 15 Mei 2020 - 15:28 WIB

Kapolres Kobar Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Jumat (15/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada tokoh agama di Kabupaten Kobar diantaranya, Ketua FKUB H Abulkadir, Ketua MUI H Chabib, Ketua NU Dr. H. Ujang Iskandar, dan Plt. PD Muhammadiyah Bahrudin.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kapolres Kobar, AKBP E Dharma B. Ginting dan pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Depresi Ditinggal Suami, Ibu Muda Coba Bunuh Diri

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Kobar yang salah satunya adalah sinergi. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Gasak Sawit Perusahaan, 3 Warga Aruta Diringkus Polisi

Kunjungan Kapolres Kobar ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama. Salah satunya Ketua FKUB Kobar, H Abulkadir.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini. Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Kobar guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Buru Jaringan Mucikari Prostitusi Online Lainnya

Kobar

Diterjang Angin, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Kobar

Polda Gagalkan Penyeludupan 30 Gram Sabu Lewat Biro Jasa Ekspedisi di Kobar

Kobar

Berkas Perkara Dilimpahkan, Penahanan Empat ASN Dipindahkan ke Kejari Kobar

Kobar

Banyak Tidak Dilengkapi Surat, 53 Pengendara Terjaring di Kobar

Kobar

Kapolres Kobar Tinjau Pos Pantau Operasi Ketupat

DPRD Kobar

Monitoring Sekolah, Dewan Temukan Fasilitas Pendidikan Belum Memadai

Kobar

Diduga Korsleting, Mobil Pikap Berkobar