Home / Kobar

Jumat, 15 Mei 2020 - 15:28 WIB

Kapolres Kobar Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Jumat (15/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada tokoh agama di Kabupaten Kobar diantaranya, Ketua FKUB H Abulkadir, Ketua MUI H Chabib, Ketua NU Dr. H. Ujang Iskandar, dan Plt. PD Muhammadiyah Bahrudin.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kapolres Kobar, AKBP E Dharma B. Ginting dan pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Geger, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Barak 

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Kobar yang salah satunya adalah sinergi. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Polres Kobar Terus Gencar Berantas Kasus Narkoba

Kunjungan Kapolres Kobar ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama. Salah satunya Ketua FKUB Kobar, H Abulkadir.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini. Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Kobar guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Rumah dan Satu Barakan di Jalan Udan Said Pangkalan Bun Diamuk Jago Merah

Kobar

Tak Jera, Residivis Sabu Kembali Ditangkap Polisi 

Kobar

Polres Kobar Musnahkan 7,53 Gram Sabu

Kobar

Pendaftar CPNS Kobar Tembus 1.000 Orang

Kobar

Bupati Buka Kobar Expo dan Galadesa

Kobar

Dedy Mulyadi Bukan Kader PKS

Kobar

Jelang Pemilu, Lapas Pangkalan Bun Perketat Pengamanan

Kobar

Dinkes Kobar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Kuatkan Pangan