Home / Kobar

Jumat, 15 Mei 2020 - 15:28 WIB

Kapolres Kobar Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting menyerahkan paket lebaran kepada salah satu tokoh di Kobar, Jumat (15/5/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan paket lebaran dan kartu ucapan hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Jumat (15/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada tokoh agama di Kabupaten Kobar diantaranya, Ketua FKUB H Abulkadir, Ketua MUI H Chabib, Ketua NU Dr. H. Ujang Iskandar, dan Plt. PD Muhammadiyah Bahrudin.

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan diantarkan langsung oleh Kapolres Kobar, AKBP E Dharma B. Ginting dan pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci Ramadhan ini merupakan bentuk perhatian sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

Baca Juga :  Satpolair Pantau Lomba Kelotok Hias

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan motto Polres Kobar yang salah satunya adalah sinergi. Dimana Polri dalam berbagai kegiatan harus senantiasa berkolaborasi dengan unsur terkait guna menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban masyarakat, salah satunya tokoh agama,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama-sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Ratusan Rumah Warga Kumai Direndam Banjir 

Kunjungan Kapolres Kobar ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh agama. Salah satunya Ketua FKUB Kobar, H Abulkadir.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya atas bingkisan lebaran ini. Kami juga akan selalu siap mendukung Polres Kobar guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Ngaku Pengurus Masjid, Oknum Warga Embat Kotak Amal di Minimarket

Kobar

Antisipasi Karhutla, Pemkab Kobar Keluarkan Surat Edaran

Kobar

Pasca Kabut Asap, Pengendara Diminta Jaga Keselamatan

Kobar

Tiga Pencuri Buah Sawit Terciduk Saat Memanen

Kobar

Luar Biasa! Polisi Ini Sebar Maklumat Kapolda ke Desa Terpencil

Kobar

Belasan Motor Modifikasi Terjaring Giat Patroli Hunting Polisi

Kobar

Mantap!! 12 Personel Srikandi Polres Kobar Ini, Bakal Dilatih Menembak dan Beladiri

Kobar

TNI Tanam Pohon Bersama Warga Madurejo