Home / Barito

Kamis, 14 Mei 2020 - 19:11 WIB

Kapolres Barsel dan Dandim Turun Langsung Cek Ketersediaan Pangan dan Barang Di Lapangan

Buntok,KaltengEksores.com – Poleres Barito Selatan (Barsel) bersama Kodim 1012/Btk dan tim gabungan pemeritah daerah yang terdiri dari Dinkes dan Disperindagkop turun langsung ke lapangan untuk mengecek ketersedian barang dan pangan.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan, hari ini pihaknya bersama dengan Kodim 1012/Btk dan tim pemeritah daerah terkait lainnya sepakat untuk langsung turun ke lapangan melakukan pengecekan ketersedian barang dan pangan terlebih masoh dalam suasana pandemi covid-19 dan mendekati lebaran.

“Sesuai kesepakatan bersama hari ini kita turun langsung ke lapangan untuk lakukan pengecekan terkait ketersedian barang dan pangan untuk persedian Kabupaten Barsel,” kata Devy Firmansyah  kepada Awak media, di Mako Polres Lama Kamis (14/5/2020).

Dijelaskannya terkait pengecekan tersebut, pihaknya langsung turun ke pasaran, baik itu toko besar, swalayan, alfamart hingga agen besar dan Bulog Barsel untuk melihat ketersedian stok pangan sendiri disitu baik dari beras hingga daging beku yang ada di gudang bulog sendiri.

Baca Juga :  Puluhan Jemaat Gereja Keracunan Massal

“Dari hasil pemantaun kita hari ini,  baik untuk ketersedian barang masih aman di pasaran, sementara untuk Bulog sendiri ketersedian minyak goreng, beras, daging dan pangan lainnya masih cukup untuk hingga lebaran nanti,” jelas Devy.

Baca Juga :  Residivis Pelecehan Seksual, Kembali Setubuhi Anak dibawah Umur

Masih ditambahkan oleh orang nomor satu di Polres Barsel itu, selain mengecek ketersedian barang pihaknya juga mengecek parsel-parsel yang akan dijual nanti apakah ada barang yang kadaluarsa.

“Kita tidak ingin momen hari besar  ini ada barang yang sengaja dimasukan dalam bentuk parsel makanya tidak luput dari pengecekan kita juga,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Pemdes Lehai Bersama Puskesdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Barito

TMMD Ke 109 Merupakan Salah Satu Bakti TNI Untuk Rakyat

Barito

Pasien Covid-19 di Barsel Kembali Bertambah Tiga Orang

Barito

DPRD Barsel Akan Monitoring Layanan Kesehatan

Barito

Percepatan Pekerjaan, Dua Alat Berat di Datangkan Ke Lokasi TMMD Desa Sibung

Barito

Kendaraan Dinas Jadi Angkutan Satgas TMMD Kodim Buntok

Barito

Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Masyarakat Sibung 

Barito

KPU Barsel Tetapkan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih