Home / DPRD Barito Selatan

Kamis, 14 Mei 2020 - 20:36 WIB

Jelang Lebaran, Anggota DPRD Barsel Bagi Bingkisan

Buntok,KaltengEkapres.com – Untuk meringankan beban masyarakat Ditengah pandemi wabah Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Putri Siti Rohmawati melakukan pembagian bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu dalam rangka berbagi berkah di tengah pandemi virus Corona.

“Suasana seperti ini, sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, melalui kegiatan ini kita berharap dapat sedikit mengurangi beban masyarakat, meskipun bingkisan lebaran yang kita bagikan kepafa masyarakat tidak seberapa, “kata Putri Siti Rohmawati kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (14/05/2020).

Baca Juga :  Tri Wahyuni Reses Untuk Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil Barsel III

Ia membeberkan, untuk berbagi dengan masyarakat tersebut, pihaknya telah menyediakan sebanyak 350 bingkisan lebaran 1441H yang diberikan untuk masyarakat.

“Semoga dengan bantuan bingkisan lebaran ini selaku wakil rakyat kita bisa meringakan sedikit beban masyarakat yang terdampak virus covid 19, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh wabah virus Covid 19 ini,” katanya.

Masih dikatakan Politisi Partai Demokrat ini, untuk itu paket bantuan bingkisan tersebut, pihaknya bagikan langsung door to door, ke rumah warga. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing.

Baca Juga :  Jelang Pilgub, Dewan Barsel Ini Minta ASN Jaga Netralitas

“Paket saya antarkan langsung ke rumah warga kurang mampu dan yang membutuhkan, hal ini untuk menghindari adanya kerumunan orang banyak,” tandasnya.(rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

Dewan Barsel Minta SOPD  Evaluasi Pengelolaan Aset

DPRD Barito Selatan

Hadapi New Normal, Dewan Barsel Minta Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Minta Pemkab Persiapkan Teknis Belajar Tatap Muka

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Imbau Masyarakat Tak Bakar Lahan

DPRD Barito Selatan

Dewan Barsel Terima Ranperda LKPJ APBD 2019 Dengan Catatan

DPRD Barito Selatan

Fraksi PDIP Beri Tiga Catatan Penting Untuk Pemkab Barsel

DPRD Barito Selatan

Antisipasi Kenaikan Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru

DPRD Barito Selatan

Pasar Murah Sangat Membantu Masyarakat