Home / Kotim / Pemprov Kalteng

Minggu, 17 Mei 2020 - 20:57 WIB

Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker Untuk Dibagikan ke Warga Sampit

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran (dua dari kiri), pada saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa masker kepada Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Supian Hadi (dua dari kanan). Foto : Ra

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran (dua dari kiri), pada saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa masker kepada Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Supian Hadi (dua dari kanan). Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menyerahkan bantuan masker dari dana APBD sebanyak 50 ribu picis kepada Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Supian Hadi, yang diserahkan secara simbolis sebanyak 1.000 picis.

Penyerahan bantuan tersebut, disaksikan Anggota DPR RI, H Agustiar Sabran, saat melakukan kunjungan kerja membagi sembako di Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyok Security Diburu Polisi

“Untuk di Sampit sudah kami salurkan masker kepada masyarakat langsung dan organisasi kemasyarakatan sebanyak puluhan ribu. Saat ini kami serahkan lagi dengan Pak Bupati sebanyak 50 ribu untuk dibagikan ke warga, guna mencegah dan meminimalisir potensi penyebaran virus corona di Kotim,” kata Sugianto.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Supian Hadi, menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan sebanyak 50 ribu masker tersebut, serta berharap agar bantuan masker tersebut dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca Juga :  Ini Identitas Pelaku Pembunuh Warga Telaga

“Saat ini sudah mulai menurun di Kotim, kami terus menekan. Ditambah masker bantuan Ini kami salurkan ke warga. Terima kasih Pak Gubernur atas kunjungan dan bantuan di wilayah Kotim,” kata Supian Hadi. (Ra)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sudah 11 Ribu Pemudik Meninggalkan Kotim

Kotim

Rumah Warga Sampit Berkobar

Kotim

Lima Rumah di Jalan Usman Harun 4 Baamang Berkobar

Kotim

Kecanduan Judi Online, Pasangan Nikah Siri Nekat Mencuri 

Kotim

Rumah Warga Tanah Mas Hangus Terbakar

Kotim

Diterjang Angin, Bangunan Rumah Makan Ambruk

Pemprov Kalteng

Dalam Waktu Dekat, Kalteng Akan Terima 5.000 Reagen Primer

Kotim

Polsek Mentaya Hulu Ringkus Pengedar 8 Paket Sabu
error: Content is protected !!