Home / Barito

Senin, 25 Mei 2020 - 18:12 WIB

Geger, Warga Barut Temukan Orok Bayi di Belakang Bangunan Walet

Jasad bayi yang sudah membusuk saat masih berada di lokasi usai ditemukan warga Senin (25/5).

Jasad bayi yang sudah membusuk saat masih berada di lokasi usai ditemukan warga Senin (25/5).

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com -Warga Bintang Ninggi, Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara (Barut) digegerkan dengan penemuan orok bayi yang sudah tak bernyawa membusuk di belakang rumah salah seorang warga setempat, Minggu (24/5/2020) sekira pukul 17.30 WIB. Kuat dugaan bayi malang berjenis kelamin laki-laki ini sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kapolsek Bukit Sawit Ipda Heri Purwanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat bayi yang telah membusuk tersebut.

Menurut dia, mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Hj.Rukmiati. Berawal saat ia hendak memberi makan burung dara di belakang rumah tetangganya bernama Karmila.

Baca Juga :  Gelapkan Motor Teman, Pemuda Pendreh Diringkus Polisi

Saat itu ia mencium bau busuk kemudian dia mencari sumber bau tersebut dan ditemukan bau busuk tersebut berasal dari kantong plastik warna hitam di belakang bangunan walet milik Karmila.

“Temuan kantong plastik ini kemudian dibawa oleh Hj Rukmiati ke hutan di belakang rumah tetangganya Karmila. Saat hendak mau membuang plastik tersebut, tiba-tiba terjatuh dan terbuka. Ketika terbuka ini lah ia baru mengetahui ternyata isi kantong plastik ini berisi mayat bayi,”ungkap Hery kepada awak media, Senin (25/5/2020).

Baca Juga :  Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Seusai mengetahui temuan ini lanjut dia, saksi Rukmiati langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangganya dan kemudian melaporkan lagi ke Polsek Bukit Sawit. Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. (id)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Kabid Humas Polda Kalteng Sambangi Barsel

Barito

Sadis, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Barito

SMAN-1 Muara Teweh Juara Umum Temu OSIS XIV DAS Barito

Barito

Pasutri Dibegal, Perhiasan Emas dan Uang Raib Dibawa Kabur

Barito

Bupati Barsel Lantik 20 Kades di Dusel

Barito

Kehadiran Warga Jadi Penyemangat Satgas TMMD Kodim Buntok

Barito

Pemkab Barsel Diminta Perhatikan Kesejahteraan Guru Non PNS

Barito

Mantap! Pengurus KONI Barsel Periode 2021 -2025 Resmi di Lantik