Home / Kotim

Jumat, 22 Mei 2020 - 13:23 WIB

Dihantam Pikap, Penumpang Sepeda Motor Tewas di tempat

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai kejadian lakalantas Kamis (21/5/2020).

Korban saat tergeletak di lokasi kejadian seusai kejadian lakalantas Kamis (21/5/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merengut korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5, tepatnya di dekat Islamic Center Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (21/5).

Sebuah sepeda motor Honda Scoopy Nopol KH 6505 QC yang dikendarai Deni berboncengan dengan istrinya dan satu orang anak bernama Rizqi Bintang Ramadhan, terlibat tabrakan dengan mobil pikap Suzuki Nopol KH 8089 yang belum diketahui identitas sopirnya.

Akibat peristiwa itu, pengendara motor dan istrinya terluka sedangkan anaknya Rizqi Bintang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Remaja Setiruk Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kasatlantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, kecelakaan ini terjadi berawal saat mobil pikap Nopol KH 8089 melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian, mobil hendak menyelip kendaraan didepannya.

Naasnya, saat bersamaan tiba-tiba datang dari arah berlawan seorang pengendara motor dengan dua orang penumpang tersebut, karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga mengakibatkan satu nyawa melayang.

“Kecelakaan ini terjadi akibat kurang hati-hatiannya pengemudi pikap, saat hendak menyelip tidak memperhatikan dulu kedaraan, dari arah berlawan. Akibat jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan lagi, hingga menewaskan anak dari pengendara sepeda motor tersebut,”ungkap Kasatlantas.

Baca Juga :  Ini Pemicu Kakek BJ Tikam Istrinya Hingga Tewas

Seusai kejadian, lanjut dia, pengadara motor dan satu orang penumpang lainnya yang mengalami luka-luka, langsung di evakuasi dan dilarikan ke RSUD Murjani Sampit guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi pikap hanya mengalami luka ringan dan langsung diamankan di Kantor Satlantas Polres Kotim guna menjalani pemeriksaan.(RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Tepi Sungai Mentaya Diringkus Polisi

Kotim

Curi Buah Sawit, Warga Penyahuan Diciduk Polisi

Kotim

Persit Tanam Pohon Penghijauan di Lokasi TMMD Reguler ke-109

Kotim

Gelapkan Truk, Sopir PT MDP Diringkus Polisi

Kotim

Polres Kotim Gagalkan Peredaran 63 Jenis Kosmetik Illegal

Kotim

Dandim 1015 Sampit : TMMD Jangan Hanya Jadi Formalitas

Kotim

Korsleting Listrik, Gudang CV Lingkar Berkobar

Kotim

Umat Hindu Kaharingan Gelar Ritual “Tolak Bala” di Kotim