Home / DPRD Kota

Jumat, 29 Mei 2020 - 13:07 WIB

Dewan Apresiasi Kesigapan Tenaga Kesehatan

Wakil ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Shopie Ariany. Foto : Ra

Wakil ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Shopie Ariany. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Berdasarkan data perkembangan Covid-19 di Kota Palangka Raya, pada hari Kamis 28 Mei 2020, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 berada di angka 99 orang, sementara jumlah pasien yang telah sembuh berada di angka 52 orang.

Tingginya angka pasien sembuh tersebut, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua II Komisi C DPRD kota Palangka Raya Shopie Ariany. Pihaknya mengapresiasi upaya tenaga kesehatan yang hingga saat ini bekerja tanpa lelah untuk merawat para pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga :  Dewan Minta Pelaku Usaha Jaga Eksistensi

“Kita sangat mengapresiasi upaya tenaga kesehatan dalam merawat pasien hingga angka kesembuhan saat ini cukup tinggi. Bahkan berdasarkan keterangan sejumlah pasien yang sembuh, mereka selama masa perawatan, mendapatkan fasilitas pelayanan yang sangat baik,” kata Shopie Ariany, Jum’at (29/5/2020).

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar dapat membantu upaya tenaga kesehatan, dengan cara selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktivitas serta menjaga pola hidup sehat, seperti mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir. Sehingga hal tersebut dinilai dapat meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Dewan Kota Apresiasi Giat Menanam Pohon

“Semua petugas telah berjuang dengan keras, kini saatnya kita membantu mereka. Dengan harapan, pandemi ini dapat segera berlalu,” ucapnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Prokes Ketat Harus Tetap Diterapkan

DPRD Kota

Turut Berduka Gempa NTB, Dewan Kota Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Ribuan Lilin

DPRD Kota

Komisi B Minta Pemko Tindak Tegas Penimbun Sembako

DPRD Kota

Penutupan Lokalisasi Harus Ada Solusi

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Hindari Politik Uang

DPRD Kota

Dewan Harapkan Upaya Maksimal Cegah DBD

DPRD Kota

Pemko Diminta Terus Awasi Saluran Drainase

DPRD Kota

Sigit Nilai Larangan Mudik Kendalikan Covid-19
error: Content is protected !!