Home / Kotim

Rabu, 1 April 2020 - 23:01 WIB

Security di Kotim Tewas Disengat Listrik

Korban saat berusaha diselamatkan rekan kerjanya seusai kejadian Rabu (1/4/2020).

Korban saat berusaha diselamatkan rekan kerjanya seusai kejadian Rabu (1/4/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib naas dialami M Khoirun, (28), seorang security yang berkerja di perkantoran perkebunan kelapa sawit yang terletak di Jalan Tambun Bungai Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pria ini tewas meregang nyawa usai disengat listrik, saat berkerja Rabu (1/4) siang, sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dilapangkan menyebutkan, kejadian naas ini berawal saat korban disuruh untuk melepas tiang bendera di kantor setempat, karena kantor tersebut akan pindah ketempat baru yang berada di Jalan Manggis III.

Baca Juga :  Sehari, Tiga Pengedar Sabu Kotim Diringkus

Tak disadarinya, tiang yang hendak di lepas menyentuh jaringan kabel PLN. Sehingga korban langsung kesetrum dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Seusai kejadian korban langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD Dr Murjani Sampit setelah itu diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

”Informasinya kantor ini mau pindah, kebetulan saat itu korban ingin melepas tiang bendera, saat ingin melepas korban tiba-tiba kesetrum karena tiangnya menyentuh jaringan PLN setempat,” ungkap Radit rekan kerja korban, kepada awak media, Rabu(1/4).

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka Boleh Digelar di Zona Aman Covid-19

Sementara, kejadian ini sudah ditangani oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotim. Kasatreskrim Polres Kotim AKP Ahmad Budi Martono saat dikonfirmasi mengakui, adanya kejadian tersebut. Hanya saja ia belum bisa memberikan keterangan detail terkait kejadian tersebut.

”Yang jelas, saat kejadian tidak ada satu pun orang yang melihat dengan kejadian tersebut. Dan saya sendiri pun taunya dari orang-orang juga kalau korban meninggal karena kesetrum listrik saat mau melepaskan tiang bendera,”ungkapnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Basirih Diciduk Saat Jual Sabu

Kotim

Pergok Suami Bersama WIL, IRT di Kotim Tabrak Pikap Suaminya Hingga Rengsek

Kotim

Warga Kotim Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Membusuk

Kotim

Pencuri Motor Kepergok Saat Beraksi

Kotim

Adu Kuat, Pikap Bermuatan Pertalite Hangus Terbakar

Kotim

Pengedar 50 Gram Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Bejat, Karyawan Perusahaan Cabuli Bocah Berusia 6 Tahun

Kotim

Remaja Pengedar 16 Paket Sabu Dibekuk Polisi