Home / Kotim

Selasa, 7 April 2020 - 18:57 WIB

Pindah Tugas, Kompol Wiwin Pamit Kepada Anggotanya

Kapolsek Ketapang  Kompol Wiwin Junianto.

Kapolsek Ketapang Kompol Wiwin Junianto.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotim kembali melakukan penyegaran ditubuh sejumlah perwiranya. Ini seiring dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, di halaman Mapolres Kotim, Selasa (7/4/2020).

Adapun salah seorang perwira yang mendapatkan mutasi jabatan adalah Kompol Wiwin Junianto Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketapang selama kurang lebih 10 Bulan, digantikan oleh Kompol Yosep Thomas Tortet.

Baca Juga :  Rombongan Gubernur Dikagetkan Peristiwa Tabrakan Beruntun Truk dan Tiga Mobil

Ditemui di Mapolsek Ketapang, Kompol Wiwin Junianto Supriyadi berpesan kepada seluruh anggota Polsek Ketapang agar lebih meningkatkan kedisiplinan saat dalam bertugas serta mengayomi masyarakat banyak.

Ia juga menyakini dengan dirinya akan mengemban jabatan barunya sebagai Kanit 3 subdit 4 Tipidter Ditreakrimsus Polda Kalteng dengan baik.

”Saya secara pribadi dan atas nama Polsek Ketapang mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama berdinas disini selama 10 bulan,” ungkap Wiwin.

Baca Juga :  Dua Maling Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Rasanya lanjut dia, banyak sekali pengalaman yang saya peroleh selama saya bertugas disini. Tentunya masih banyak tugas yang belum sempat terselesaikan.

Menurut Wiwin, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Ketapang dan masyarakat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Ketapang lagi,” tandasnya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Embat Peralatan Musala, Dua Kawanan Pencuri Dibekuk Polisi

Kotim

Sampit YE, Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Pelangsian

Kotim

Aslat Kasad Kunker ke Wilayah Kodim 1015/Spt

Kotim

Sterilisasi Tempat Ibadah, Aparat Gabungan Sisir Sejumlah Gereja di Kotim

Kotim

Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Jembatan

Kotim

Mantap, Karateka Cilik Kotim Raih Juara 1 Kejuaraan Karate se-Kalimantan

Kotim

Menyerang Polisi, Pencuri Buah Sawit Tewas Ditembak

Kotim

Salah Satu Sasaran Fisik TMMD Sudah Capai 100 Persen
error: Content is protected !!