Home / Barito

Sabtu, 11 April 2020 - 11:07 WIB

Pimpinan DPRD Bartim Tinjau Posko Pantau

 

TamiangLayang,KaltengEkspres.com -Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) Nursulistio, bersama Wakil Ketua I Ariantho s.Muler dan Wakil Ketua II Depe, meninjau langsung ke titik posko jaga lintas propinsi yang ada di pasar panas Kecamatan Benua Lima yang merupakan perbatasan dengan kabupaten Tabalong Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut, ketiga unsur pimpinan DPRD Bartim itu, selain memantau pos , juga sekaligus memberikan bantuan secara pribadi, berupa Mie instan, air mineral dan kue serta kopi dan gula, sebagai bentuk dukungan dari unsur pimpinan DPRD, bagi para petugas yang ada di lapangan.

Baca Juga :  Besok, Satlantas Polres Barsel Gelar Operasi Patuh

“Tugas yang mereka jalankan merupakan tugas yang cukup berat, karena bersentuhan langsung dengan para pengguna jalan yang melintas sebagai pintu keluar masuknya orang dari luar bartim maupun warga Bartim,” kata Nursulistio kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (10/4/2020)

Ia menjelaskan, tugas yang diberikan bagi mereka yang ada diposko merupakan upaya pencegahan masuknya wabah covid-19 ke Bartim melalui warga yanhdatang dari luar.

“Dengan danya pos ini, warga yang datang dari luar daerah maupun yang dari dalam daerah dapat di skrining terlebih dahulu terkait dengan kesehatanya,”ujarnya.

Baca Juga :  BPKAD Barsel Syukuran Gedung Baru

Masih dikatakan Ketua DPRD Bartim itu, selain mendatangi pos di Pasar Panas, pihaknya juga akan mendatangi Pos Banyu Landas, Bentot, Bambulung dan pos yang ada di unsum.

“Bantuan yang sama akan kita berikan kepada posko – posko tersebut, dengan harapan apa yang diberikan, dapat membantu meringankan beban jaga selama bertugas di posko,” tandasnya.(bin/rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Apel Pagi di Tempat Tugas

Barito

Mantap! Dokumen RAD AMPL Barsel 2019 -2023 Diserahkan 

Barito

Desa Sibung Kembali Senyap Setelah Penutupan TMMD 109

Barito

Penutup TMMD 109 di Tandai Dengan Penandatanganan Prasasti

Barito

Dua Pengedar Sabu Barut Diringkus Polisi

Barito

Menangkan Sugianto – Edy, DPC PDIP Barsel Lakukan Konsolidasi di Desa Babai

Barito

Petugas Amankan Massa Anarkis Saat Demonstrasi Didepan Kantor Bupati Barsel

Barito

Dandim Buntok Optimis Pekerjan Fisik TMMD Reg 109 Selesai Lebih Awal