Home / Murung Raya

Sabtu, 25 April 2020 - 22:14 WIB

Perempuan Paruh Baya di Mura Tewas Mendadak

Jasad korban saat dievakuasi warga dan petugas Sabtu (25/4).

Jasad korban saat dievakuasi warga dan petugas Sabtu (25/4).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com -Seorang perempuan yang belum diketahui bernama Septiana (33) tiba-tiba jatuh tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan depan Hotel Family Kota Puruk Cahu, Sabtu (25/4/2020).  Kejadian ini sontak membuat kaget warga setempat. Lantaran warga mengira wanita tersebut terpapar Covid-19.

Rahmat warga sekitar mengatakan, awalnya ia melihat perempuan tersebut lewat di depan rumahnya, namun tak lama sekitar satu jam, wanita ini tiba-tiba terjatuh dan menghembuskan napas terakhir. Kejadian ini membuat heboh warga sehingga langsung berdatangan melihat kejadian dari jarak beberapa meter.

Baca Juga :  Kejari Mura Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

“Saya terkejut mas, tadi saya kira orang terjatuh motor. Setelah itu saya melihat bahwa perempuan tersebut sudah tergeletak,” ujarnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke petugas medis RSUD Puruk Cahu dan polisi. Tak lama petugas pun datang untuk mengevakuasi jasad korban tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Polsek Murung dengan mendatangi rumah orangtua dari jenazah perempuan tersebut, terungkap bahwa perempuan ini memiliki riwayat jantung dan asma yang sebelumnya sering membuatnya jatuh pingsan secara mendadak.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho mengatakan, saat dilakukan identifikasi terhadap jenazah perempuan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang terlihat ditubuh jenazah perempuan tersebut.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Mura Disergap Saat Bertransaksi 

“Saat ini untuk memastikan keadaan dari jenazah perempuan tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terang Yuliantho.

Disamping itu juga, demi mengantisipasi adanya penyabaran informasi terhadap jenazah perempuan ini yang mengaitkan dengan Covid-19, sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga bahwa perempuan tersebut memang memiliki penyakit asma dan jantung yang sudah dideritanya sejak setahun terakhir ini. (as)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Program 1 Desa 10 Sarjana Harus Fokus Pada Kebutuhan Daerah

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Penataan di Kawasan Fasilitas Umum

DPRD Murung Raya

DPRD Mura Tetapkan Alat Kelengkapan dan Tatib Dewan

Murung Raya

Pemilihan BPD di Kecamatan Murung Ditunda

DPRD Murung Raya

Dewan Apresiasi Kebijakan Rapid Test Gratis Bagi Pelajar dan Mahasiswa

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Masyarakat Dilibatkan dalam Pembangunan

DPRD Murung Raya

Besok, DPRD Mura Mulai Agendakan Pembentukan Fraksi

Murung Raya

Kecamatan Murung Berikan Bantuan Sembako bagi Korban Kebakaran
error: Content is protected !!