Home / Katingan

Kamis, 9 April 2020 - 21:19 WIB

Organisasi Apoteker Serahkan Bantuan Hand Sanitizer dan Masker Ke PWI Katingan

Ketua PWI Katingan, Aris Munandar menerima bantuan hand sanitizer dan masker dari IAI Cabang Katingan, Kamis (9/4/2020). Foto : MI

Ketua PWI Katingan, Aris Munandar menerima bantuan hand sanitizer dan masker dari IAI Cabang Katingan, Kamis (9/4/2020). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Jajaran pengurus Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Kabupaten Katingan, menyerahkan bantuan ke Pemerintah Kabupaten Katingan, Tim Gugus Tugas di poskos lapangan, pihak Perbankan, Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan, termasuk insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan  di Kasongan, Kamis (9/4/2020).

” Ini merupakan kepedulian dari Kami perkumpulan IAI Pimpinan Cabang Kabupaten Katingan, untuk mengurangi dampak penyebaran pandemik corona di Katingan,” kata Ketua IAI Pimpinan Cabang Kabupaten Katingan,  Manalu, di Kantor Sekretariat PWI Katingan, Jalan Tjilik Riwut Km 2 Kasongan.

Baca Juga :  Diduga Money Politik, 12 Caleg dan Timses di Katingan Dibidik Polisi

Menurutnya, IAI PC Katingan, telah menyebarkan 343 botol Hand Sanitizer sesuai dengan kemampuan pihaknya dalam mengolah dan membuat sendiri cairan Hand Sanitizer, serta telah disebarkan di semua pasilitas publik, baik di Posko Hampangen, semua Bank, lapas narkoba Katingan semua perkantoran, semua puskesmas dan Rumah Sakit.

Baca Juga :  Avanza vs Mobilio Terlibat Tabrakan, 4 Orang Luka Berat

” Kami juga berikan 10 buah APD kepada direktur rumah sakit, sebagai bentuk kepedulian kami dari IAI cabang Katingan dalam mendukung teman-teman di garda terdepan,” sebut Manalu.

Disebutkan Manalu, masker juga merupakan barang mahal, dan sangat bermanfaat bagi kawan-kawan media yang melakukan peliputan di lapangan, karena orang yang diliput belum tentu sehat.

“Kami berharap ini dapat dimanfaatkan bagi rekan media saat melaksanakan tugas di lapangan,” ucapnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Curi Besi, Pemuda Hampalit Diringkus Polisi 

Katingan

Dipicu Sakit Hati, Fatimah Dihabisi Suami dan Kerabatnya

Katingan

Karyawan Bengkel Tewas Tenggelam

Katingan

Bantu Tiwah Massal di Desa Telok, Pemkab Katingan Sumbang Rp 250 Juta

Katingan

Diimingi Uang, Dua Bocah Dicabuli Kakek

Katingan

Duel Berdarah di Katingan, Satu Orang Tewas Ditombak

Katingan

Tabrak Truk Parkir, Warga Katingan Tewas di tempat 

Katingan

TNI-Polri Sinergi Amankan Pilkada Katingan
error: Content is protected !!