Home / DPRD Kota

Kamis, 16 April 2020 - 15:02 WIB

Masyarakat Diminta Jangan Khawatir Ketersediaan Bahan Pokok

Anna Agustina Elsye

Anna Agustina Elsye

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Masyarakat Kota Palangka Raya diminta tetap tenang serta tidak khawatir terkait ketersediaan kebutuhan pokok ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya, dari Fraksi Gerakan Nurani Bangsa (GNB), Anna Agustina Elsye.

Pihaknya menjamin bahwa ketersediaan kebutuhan pokok di Kota Palangka Raya akan tetap tercukupi selama Pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk tetap mengawasi arus pendistribusian agar tidak mengalami kendala.

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemko Maksimalkan Pembangunan Sektor Pertanian

“Kebutuhan pokok saat ini, saya yakini akan mencukupi. Karena suplai dari daerah distributor masih lancar,” kata Anna Agustina Elsye, kepada awak media, Kamis (16/4/2020).

Namun dirinya tidak menampik, jika salah satu kekhawatiran masyarakat, yakni naiknya harga sejumlah bahan pokok, kini terjadi. Seperti komoditas gula pasir yang kini harganya telah mencapai Rp22.000. Akan tetapi, hal tersebut telah diantisipasi oleh Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya, yang turun langsung ke lapangan untuk mengawasi harga sejumlah bahan pokok di pasaran.

Baca Juga :  Dewan Kota Imbau Warga Jauhi Narkoba

“Kami mengapresiasi langkah pemerintah yang telah sigap mengatasi sejumlah dampak dari Pandemi Covid-19 ini. Kami berharap dampak dari pandemi ini tidak semakin meluas. Pasalnya yang sangat merasakan dampaknya, yakni masyarakat-masyarakat kecil,” ucap Anna. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Penutupan Lokalisasi di Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Minta Pedagang Peduli Kebersihan Lingkungan Usaha

DPRD Kota

Pelatihan Tenaga Kerja Perlu Diawasi

DPRD Kota

Petani Disarankan Gunakan Pupuk Organik

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jangan Sepelekan Perwali Protokol Kesehatan Covid-19

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Pemkot Pelihara Fasilitas Umum

DPRD Kota

Dewan Sayangkan Banyak Masyarakat Belum Patuhi Protokol Kesehatan

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keterlibatan TNI Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19
error: Content is protected !!