Home / Barito

Selasa, 21 April 2020 - 19:44 WIB

Lawan Virus Corona, Afiliasi Wartawan Barsel Bagikan 1000 Masker

Buntok,KaltengEkspres.com – Gabungan insan pers dalam afiliasi jurnalis online di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang terdiri dari beberapa media didaerah itu bersama-sama dengan kegiatan pembagian paket sembako Oleh Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok turut serta membagikan masker kepada masyarakat. Selasa (21/4/2020)

Dengan semangat untuk berbagi kepada sesama dalam bingkai rasa kemanusiaan Afiliasi jurnalis online Barsel (AJB) menghimpun dana maupun barang langsung berupa masker berbahan dasar kain dari berbagai kalangan khususnya kalangan pengusaha lokal dan perorangan telah berhasil menghimpun dan membagikan sekitar 1000 makser kepada masyarakat di kota buntok dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pemilik Kebun Karet Rela Tanahnya Digusur Untuk Program TMMD

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK mengapresiasi usaha dari kawan-kawan insan pers tersebut, dan dirinya berjanji untuk membagikan bersamaan saat kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kawan-kawan media yang telah menunjukan rasa kepeduliannya dengan telah berhasil menghimpun sekitar 1000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat, untuk ini saya pastikan akan sampai tepat sasaran sesuai apa yang kita harapkan.” Ujar Devy kepada awak media disela sela kegiatannya.

Terkait aksi sosial tersebut salah satu penggiat Herman Susilo mengucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya pengusaha dan perorangan yang telah mempercayakan pihaknya untuk berbagi masker.

Baca Juga :  Kekompakan Satgas TMMD Menginspirasi Warga Desa Sasaran

“Saya atas nama afiliasi jurnalis online Barsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk untuk berbagai dengan masyarakat,”

Masih disampaikan Herman, dengan adanya pembagian masker ini diharapkan masyarakat bisa mentaati anjuran pemerintah saja satunya menggunakan masker.

“Mari kita secara disiplin memakai masker saat aktivitas diluar ruangan, agar kita semua segera keluar dari wabah Covid-19 ini dengan cara memutus rantai penularannya .” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Mantap! BINDA Kalteng Kembali Vaksinasi Pelajar Barsel

Barito

Disnakertrans Barsel Lakukan MOU Dengan BPJS

Barito

Pasiter Kodim 1012/Btk, Berikan Semangat ke Personil Satgas

Barito

Tragis, ASN Pemkab Barsel Tewas Lakalantas

Barito

Staf Teritorial Kodim Buntok Rehab Kotis Utama

Barito

Pemilik Bengkel Tewas dengan 11 Tusukan

Barito

Untuk Pastikan Kekuatan Satgas TMMD, Setiap Pagi Digelar Apel

Barito

Tingkatkan Kemanunggalan Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Bantu Warga Berkebun