Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 17 April 2020 - 21:23 WIB

Kapolres Katingan Salurkan Bantuan ke Posko Covid -19

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH, menyerahkan bantuan kepada Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga di Posko Hampangen. Foto : MI

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH, menyerahkan bantuan kepada Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga di Posko Hampangen. Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Dalam rangka memberikan semangat untuk petugas yang ditempatkan di posko penanggulangan Covid 19 di Hampangen Kecamatan Tasik Payawan, jajaran Kepolisian dari Polres Katingan salurkan bantuan berupa makanan ringan dan minuman dari berbagai jenis.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH, ke Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga, dan disaksikan oleh Bupati Katingan Sakariyas, serta Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, Jumat (17/4).

Baca Juga :  Distransnaker Katingan Bakal Bangun BLK

Dijelaskan Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap petugas, yang telah menjalankan tugasnya untuk memeriksa setiap kendaraan atau orang yang masuk ke wilayah Kabupaten Katingan.

“Supaya tetap semangat, maka petugas yang bertugas di posko ini, perlu mendapatkan perhatian dari kita. Semoga apa yang kita berikan ini, bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Di tempat yang sama Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Katingan yang telah peduli dan memberikan bantuan makanan dan minuman untuk petugas di posko.Dikatakannya, keberadaan petugas di posko ini memang perlu mendapatkan perhatian. Sebab mereka inilah yang sehari-hari bertugas untuk mengecek kondisi orang yang masuk ke Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Dewan Katingan Berikan Bantuan Mesin kepada Nelayan 

“Mereka ini menjadi ujung tombak bagi kita. Dimana setiap hari orang yang keluar masuk Katingan, dipantau langsung kondisi kesehatannya. Kepada para petugas kita, supaya tetap semangat melaksanakan tugas. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama untuk menjaga Katingan dari bahaya penularan virus Corona,” tandasnya. (MI)

 

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Dilaporkan ke Polisi, Risnaduar Siap Ikuti Proses Hukum

Katingan

Sebelas Pengendara Tarjaring Giat Cipkon

Katingan

Dewan Minta Satpol PP Awasi Warga Tak Patuh Prokes

Katingan

Pria Berusia 48 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Katingan 

Pemkab Katingan

Masyarakat Katingan Diimbau Wasapada Cuaca Ekstrem 

Katingan

DPC PDIP Katingan Siapkan Empat Nama Balon Bupati Katingan

Pemkab Katingan

Bupati Sampaikan Pidato Pengantar Raperda LKPj APBD 2019

Katingan

Sembilan Anggota Polres Katingan Mendapat Kenaikan Pangkat