Home / Katingan

Rabu, 15 April 2020 - 14:16 WIB

GP Anshor dan Banser Bagikan 1.000 Masker dan Sembako

GP-Anshor dan Banser serahkan Masker di Posko Covid-19 Perumahan Hain Jaya Permai 1, diterima oleh ketua RT 15. Dinoe Tutang. Foto : MI

GP-Anshor dan Banser serahkan Masker di Posko Covid-19 Perumahan Hain Jaya Permai 1, diterima oleh ketua RT 15. Dinoe Tutang. Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dalam rangka mendukung dan membantu Pemerintan Kabupaten Katingan memerangi pandemik Corona, Gerakan Pemuda Anshor (GP-Anshor) Kabupaten Katingan membagikan 1.000 masker dengan masyarakat Katingan, Rabu (14/4/2020).

” Kegiatan kita pada hari ini dalam rangka mendukung pemerintah daerah dan ikut serta berpartisipasi meringankan beban maayarakat di tengah pandemik corona sekarang ini, ” kata Ketua GP -Anshor Katingan, Anwar Kepada KaltengEkspres.com melalui Whats App, Rabu (14/4/2020).

Baca Juga :  Utamakan Pencegahan Dalam Cipkon Kondusif

Disampaikannya,  GP-Anshor dan Banser yang bernaung dibawah organisasi Nahdatul Ulama (NU), merupakan organisasi yang juga mendapat dana hibah dari pemerintah Kabupaten Katingan.

“Untuk itu, kami ikut membantu pemerintah dalam memerangi pandemik corona ini, dengan cara berbagai, sesuai yang diarahkan oleh Wakil Bupati Katingan, Orma dan OKP diminta bantu pemerintah untuk berbagi,” sebutnya.

Baca Juga :  Tim BPBD Ikut Serta Melakukan Pencarian Orang Hilang

Dijelaskan Anwar, bahwa bantuan yang dibagikan itu berupa 1.000 masker, sembako, yang dibagikan di beberapa titik, seperti di Bukit Batu, Posko Hampangen, Kereng Pangi dan di posko yang ada di perumahan, seperti di komplek Perumahan Hain Jaya 1 Kasongan. ” Yang jelas kami ingin bergerak cepat, seperti diinginkan oleh pemerintah,” timpalnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Pengendara Tewas di TKP

Katingan

Resmi Bertugas, Kapolres Katingan Berharap Dukungan Masyarakat

Katingan

Humas Polres Katingan Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Kalteng

Katingan

Bupati Katingan Dorong Peningkatan SDM ASN

Katingan

Jelang Lebaran, Permintaan Sembako di Pasar Kasongan Meningkat

Katingan

Masuk Komplek Perumahan HJP1 Wajib Cek Suhu Tubuh

Katingan

Bupati Katingan Lantik Pj Kades Tumbang Taei

Katingan

Persiapan Porprov, Pengurus Futsal Katingan Seleksi Pemain
error: Content is protected !!