Home / Seruyan

Rabu, 8 April 2020 - 22:08 WIB

Bupati Yulhaidir Lantik Pejabat Struktural Pemkab Seruyan

DILANTIK -- Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan struktural dipimpin Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu (8/4/2020). Foto : Ro

DILANTIK -- Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan struktural dipimpin Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu (8/4/2020). Foto : Ro

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Bertempat di pendopo rumah jabatan, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Seruyan, Rabu (8/4/2020). Pejabat yang dilantik sebanyak 28 orang, terdiri dari pejabat eselon III dan IV.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan ini semoga dapat lebih mengoptimalkan kinerja perangkat daerah Kabupaten Seruyan,” ungkap Bupati Seruyan Yulhaidir.

Baca Juga :  Sering Mangsa Ternak, Ular Sanca Terpaksa Dibunuh Warga

Seperti yang kita ketahui bersama, ujar Yulhaidir, saat ini kita semua sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19. Virus ini sudah mewabah ke seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Hal ini perlu menjadi perhatian serius.

“Kepada para ASN Kabupaten Seruyan baik PNS maupun Tenaga Kontrak agar bersama mencegah penyebaran Covid-19 ini, salah satunya dengan mengurangi aktivitas keluar daerah Kabupaten Seruyan. Apabila dianggap tidak perlu tidak usah keluar rumah, hal ini kita lakukan untuk menjaga keluarga kita serta lingkungan kita,” harapnya. (ro)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Bupati Imbau Seluruh SOPD Berikan Pelayanan Maksimal

Share :

Baca Juga

Seruyan

Dewan Minta PAD Sektor Pariwisata Dikelola dengan Maksimal

Seruyan

Pemkab Apresiasi TMMD di Seruyan

Seruyan

Antisipasi Covid-19, Pemkab Seruyan Perketat Seluruh Pintu Masuk

Seruyan

Polres Ancam Pidana Oknum Penebar Kampanye Hitam dan Hoax di Medsos

Seruyan

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pematang Kambat Ditangkap Polisi

Seruyan

Gasak Ponsel Warga, Didik Dibekuk Polisi

DPRD Seruyan

Dewan Imbau Pemkab Perhatikan Kondisi Rumah Sakit dan Pos Kesehatan

Seruyan

PDAM Buka Program Sambungan Murah Bagi Masyarakat