Home / Seruyan

Rabu, 8 April 2020 - 22:08 WIB

Bupati Yulhaidir Lantik Pejabat Struktural Pemkab Seruyan

DILANTIK -- Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan struktural dipimpin Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu (8/4/2020). Foto : Ro

DILANTIK -- Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan struktural dipimpin Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu (8/4/2020). Foto : Ro

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Bertempat di pendopo rumah jabatan, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Seruyan, Rabu (8/4/2020). Pejabat yang dilantik sebanyak 28 orang, terdiri dari pejabat eselon III dan IV.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan ini semoga dapat lebih mengoptimalkan kinerja perangkat daerah Kabupaten Seruyan,” ungkap Bupati Seruyan Yulhaidir.

Baca Juga :  Gubernur Dorong Seruyan dan Kotim Bangun Kerjasama Pariwisata

Seperti yang kita ketahui bersama, ujar Yulhaidir, saat ini kita semua sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19. Virus ini sudah mewabah ke seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Hal ini perlu menjadi perhatian serius.

“Kepada para ASN Kabupaten Seruyan baik PNS maupun Tenaga Kontrak agar bersama mencegah penyebaran Covid-19 ini, salah satunya dengan mengurangi aktivitas keluar daerah Kabupaten Seruyan. Apabila dianggap tidak perlu tidak usah keluar rumah, hal ini kita lakukan untuk menjaga keluarga kita serta lingkungan kita,” harapnya. (ro)

Baca Juga :  Korsleting Listrik, SDN 2 Asam Baru Diamuk Jago Merah

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Tegaskan Kendaraan Perusahaan Wajib Gunakan Pelat KH-P

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Ketua BPD

Seruyan

Pengedar 67 Paket Sabu di Seruyan Hilir Disergap Polisi

Seruyan

Tak Berizin, 3.800 Gram Merkuri Milik Warga Disita Polres Seruyan

Seruyan

Pjs Bupati Gagas Sungai Bakau Jadi Desa Wisata

Seruyan

Kadinkes Seruyan Dua Kali Lakukan Tes Swab, Begini Hasilnya

Seruyan

Seruyan Bakal Bentuk BUMD Khusus Tampung Pisang Kepok

Seruyan

Desa Sungai Undang Bakal Bangun Dermaga Tambat Kapal Nelayan
error: Content is protected !!