Home / Kobar / Pemkab Kobar

Jumat, 17 April 2020 - 13:37 WIB

Bupati Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan Kobar

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyerahkan bantuan sembako secara simbols kepada kalangan jurnalis di kabupaten Kobar, Jumat (17/4/2020). Foto : Yus

Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyerahkan bantuan sembako secara simbols kepada kalangan jurnalis di kabupaten Kobar, Jumat (17/4/2020). Foto : Yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyerahkan bantuan paket sembako kepada awak media, Jumat (17/4/2020). Bantuan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Kobar Nurhidayah di halaman kantor Bupati Kobar.

Bupati mengatakan, paket sembako yang di berikan kepada rekan media ini, sama dengan yang dibagikan kepada masyarakat, yakni berupa beras sebanyak 20 kg, minyak goreng 2 liter, mie 1 dus dan telur 1 piring. Jadi total paket sembako yang diberikan kepada rekan media 30 paket sembako.

Baca Juga :  Bupati Nurhidyah Minta Pasar, Terminal Hingga Bus dan Travel Disemprot Disinfektan

Nurhidayah menambahkan, teman media adalah mitra kami mereka tidak henti-hentinya memberikan informasi kepada masyarakat Kobar, dengan adanya wabah banyak masyarakat yang terdampak dengan keberadaan Covid-19,

“Dengan memberikan sumbangsih berupa 9 paket sembako kepada masyarakat dan juga memberikan paket sembako kepada rekan-rekan media karena rekan-rekan media juga menjadi salah satu yang juga merasakan dampak dari Covid-19 ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Wow! 13 Parpol Daftar Kepasertaan di KPU Kobar

Dikatakan wartawan berperan aktif dalam menginformasikan dan ikut terjun langsung ke lapangan meliput pemberitaan yang berkaitan dengan Covid-19 ini. Selain itu, katanya juga ikut memberikan tenaga, pikiran dan saran kepada pemerintah daerah Kobar, khususnya tim gugus percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kobar.

Sementara itu, Syamsudin selaku perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kobar atas bantuan yang diberikan kepada wartawan setempat. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Miris..Ditinggal Kabur Suaminya, Ibu Hamil Bersama Tiga Anaknya Terlantar

Pemkab Kobar

Bupati Nurhidayah: Jangan Kucilkan Keluarga Pasien Covid-19

Pemkab Kobar

RSUD Imanuddin Siap Jadi Percontohan

Pemkab Kobar

Sebulan, Sudah 35 Kasus DBD Ditangani RSUD Imanuddin

Kobar

Tertindih Pupuk, Buruh Pelabuhan Kumai Nyaris Tewas

Pemkab Kobar

Disdukcapil Kobar Serahkan 863 Dokumen Kependudukan

Kobar

Terlambat, Anggota Satpol PP dan Damkar Dilarang Masuk

Kobar

Apresiasi Keberadaan Disabilitas, Bupati Kobar Berikan Bantuan
error: Content is protected !!