Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 9 April 2020 - 13:24 WIB

Bulog Kalteng Siapkan 25 Ton Gula Murah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ditengah melonjaknya harga gula pasir di Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya yang dapat mencapai Rp 22.000 per kilogramnya, Bulog Divisi Regional Kalimantan Tengah (Kalteng) menyediakan 25 ton gula pasir murah untuk masyarakat Kota Palangka Raya, dengan harga Rp 12.500 per kilogramnya.

“Kami membeli gula itu dari wilayah yang mendapatkan izin impor, tapi jumlahnya tidak banyak, sangat-sangat kecil. Artinya kalau orang bilang tidak cukup untuk kebutuhan wilayah kota Palangka Raya,” kata Kepala Divisi Regional Bulog Kalteng, Mika Ramba, Kamis (9/4/20).

Baca Juga :  Tingkatkan SDM, BKKBN Kalteng Latih 46 Tenaga PKB/PLKB se-Kalteng

Selain itu, Bulog Divisi Regional Kalteng juga menyiapkan 3 jenis paket Ramadhan murah, seperti paket A yang terdiri dari 3 Kg Beras Kita, 1 liter Minyak Goreng Kita, 1 Kg Tepung Terigu Kita, dan 1 Kg Gula Pasir, dengan harga Rp 67.000. Paket B terdiri dari 5 Kg Beras Kita, 1 liter Minyak Goreng Kita, 1 Kg Tepung Terigu Kita, dan 1 Kg Gula Pasir dengan harga Rp 89.500. dan paket C yang terdiri dari 5 Kg Beras Kita, 2 liter Minyak Goreng Kita, 2 Kg Tepung Terigu Kita, dan 1 Kg Gula Pasir, dengan harga Rp 109.000 yang dapat dibeli masyarakat melalui aplikasi Toko Pedia atau melalui nomor WhatsApp Bulog Divisi Regional Kalteng. Dengan tujuan, untuk menghindari adanya perkumpulan massa di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Remaja Berusia 15 Tahun Tewas Ditangan Ayah Kandung

“Sekarang ini kami juga melayani paket-paket murah yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir yang dapat dipesan oleh masyarakat melalui jalur online. Karena kan sesuai dengan aturan pemerintah yang melarang adanya perkumpulan massa,” ucap Mika Ramba. (ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

KPU Kota Palangka Raya Bimtek Operator Data PPK

Hukum Kriminal

Berkerumun dan Tidak Memakai Masker Ojol Dibubarkan Polisi

Metro Palangka Raya

Belasan Orang Digelandang dari Kampung Narkoba Puntun

DPRD Kota

Legislator Kota Berharap Penempatan Pejabat Profesional

Metro Palangka Raya

Duel Dua Pemuda Kembali Hebohkan Warga

DPRD Kota

Peningkatan Pembangunan Tak Lepas Dari Sinergitas Legislatif dan Eksekutif

Metro Palangka Raya

Dua Budak Sabu Palangka Raya Ditangkap PolisiĀ 

DPRD Kota

Hindari Penyakit DBD, Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan
error: Content is protected !!